Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Lurah Jakamulya Lantik 2 Ketua RT dan Sampaikan Pesan Jaga Kekompakan


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi -  Lurah Jakamulya H. Bahrudin menyampaikan pesan kepada Ketua RT usai dilantik. Dalam amanahnya H. Bahrudin minta kepada Ketua RT yang sudah dilantik untuk menguatkan sinergisitas dan kerja sama serta menjaga kekompakan. Pelantikan ketua RT bertempat di Aula Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (4/12/2023). 

"Ketua RT-RW sebagai ujung tombak di masyarakat. Kami ucapkan terimakasih banyak kepada Ketua RT, jajaran sekretaris dan bendahara yang telah purna tugas, dedikasinya sangat berarti bagi kami. kami sampaikan juga kepada Ketua RT, sekretaris dan bendahara yang hari ini dilantik, selamat bekerja dan berkolaborasi dalam pembangunan di wilayah, oleh karena itu bangun sinergitas, kerjasama dan jaga kekompakan," terang H. Bahrudin Lurah Jakamulya. 

Hal tersebut demi menjaga kondusivitas wilayah khususnya tahun politik jelang pemilu. 

Untuk diketahui, Kelurahan Jakamulya baru saja melakukan pelantikan 2 (dua) Ketua RT masa bhakti 2023 - 2028, ke-2 Ketua RT yang dilantik yaitu, Ketua RT 02 RW 04  Pramular Diarto dan Ketua RT 03 RW 04 Anthony Ekman

Selain Ketua RT 02, dilantik juga Suwandi sebagai sekretaris dan Ny. Muji Lestari sebagai Bendahara. 
Untuk RT 03 juga dilantik Eddy Susanto sebagai sekretaris  dan H. Sudartho sebagai bendahara.

Dalam acara pelantikan diawali dengan dibacakan SK oleh Saugih, Kepala seksi pemerintahan  Kelurahan Jakamulya. 

Acara pelantikan ketua RT dihadiri H. Bahrudin Lurah Jakamulya, Saugih Kasie Pemerintahan,  Bripka Sudirman Babinkamtibmas, Serda Gultom Babinsa Jakamulya, Leo staf ASN, Derang Fikri staf Kasie pemerintahan, Ketua RW 04 Jakamulya H. Wahyuno, Ketua RT lama maupun yang dilantik dan para tokoh. 

Usai pelantikan, Saugih, Kepala seksi pemerintahan menyampaikak harapannya.

"Ketua RT maupun RW di Kelurahan Jakamulya bisa terus bersinergi dan aktif serta saling mendukung program-program pemerintah," tambahnya. 

Sebelumnya juga disampaikan H. Wahyuno Ketua RW 04, supaya Ketua RT, RW Karang Taruna, PKK, Posyandu terus bersinergi  terutama kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di RW 04 Jakamulya.