Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Miris..!! Kuburan Korban Pembunuhan di Tambelang Mulai Mengering, Pelaku Belum Tertangkap



REFORMASI-ID | Kab. Bekasi - Sangat miris sudah hampir 40 hari sejak tanggal 08 Agustus 2021, M. Saman tergeletak tewas diparit depan rumah yang berlokasi di Kali Irigasi Kp. Karanggetak RT. 001, RW. 003, Sukawangi, Tambelang, Kab. Bekasi, tetapi pelakunya belum tertangkap. Rabu 15 September 2021.


Saat awak media mendatangi kediaman keluarga almarhum dugaan pembunuhan, di Kp. Karanggetak RT. 001, RW. 003, Sukawangi, Kab. Bekasi. Pada hari Jum'at, 03 September 2021,  Irma Erpianah, S.pd kakak korban mengatakan," Pada hari Minggu 08 Agustus 2021, sekira pukul 06:00 WIB saya mendapat informasi dari saudara saya yang bernama Parmah, bahwa ada sesosok mayat tergeletak diparit depan rumah, setelah saya lihat ternyata mayat tersebut adalah adik kandung saya yang bernama M. Saman."


Lanjutnya," Setelah itu saya melapor ke Polsek Tambelang dan diterima laporan saya dengan no laporan : LP/15-TL/K/VIII/2021. 



"Semenjak laporan tersebut pihak Polsek Tambelang melakukan proses penyelidikan terkait kasus dugaan pembunuhan tersebut," ujarnya.


"Tetapi sampai saat ini hari Rabu 15 September 2021, kasus tersebut belum terungkap dan pelaku belum tertangkap," kata Irma saat menghubungi redaksi Media Reformasi Indonesia via tlp WA.


"Saya sangat berharap kepada pihak kepolisian bisa segera mengungkap kasus ini dan menangkap pelakunya," tutup Irma mengakhiri pembicaraan.


Saat awak media mendatangi Polsek Tambelang pada Jumat, 03 September 2021 sekitar pukul 13:30 untuk konfirmasi dan klarifikasi agar pemberitaan berimbang Kapolsek Tambelang tidak ada dan mencoba konfirmasi dan klarifikasi ulang via chat WA pada Selasa 14 September 2021, tidak ada jawaban.


(Red)