Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pererat Tali Silaturahim, Serda Basid Babinsa Desa Caringin Koramil-03 Legok Kodim-0510/Trs Bersama Warga Binaan Himbau Prokes




REFORMASI-ID | Tangerang - Mempererat tali silaturahmi dan kerjasama dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa-2 Desa Caringin Kec. Legok Serda Basid anggota Koramil 03/Lgk melaksanakan Komsos dengan Warga Binaanya.

Babinsa-2 Desa Caringin Kec. Legok Serda Basid secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Ds Caringin RT 03/01 Ds. Caringin Kec. Legok Kab. Tangerang, Selasa (29/03/2022).

Babinsa dengan warga binaan, tatap muka dengan warga caringin untuk memberikan himbauan mematuhi Prokes guna menghindari penyebaran wabah penyakit Omicron dan Covid 19.

Ditempat terpisah, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 03/Legok Kapten Arh Peristiwa Sihotang mengatakan, pelaksanaan Komunikasi Sosial merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. 

"Hal tersebut akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas,” ujarnya.

Kapten Arh Peristiwa Sihotang juga mengungkapkan, Babinsa ujung tombak kesatuan di lapangan, diharapkan para Babinsa yang ada di Koramil 03/Lgk untuk selalu mengadakan kegiatan Komsos bersama warganya.

“Dengan adanya kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa bersama warga binaan akan menguatkan kemanunggalan TNI – Rakyat guna menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI,” tutup Danramil. 

Laporan : Irwan A.N
Sumber Kodim 0510/Trs