Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolda Metro Jaya : Wartawan Itu Adalah Teman Tapi Melebihi Dari Saudara



REFORMASI-ID | Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. M Fadil Imran, mengucapkan terima kasih atas kehadiran teman-teman dari  pimpinan Serikat Pekerja Bpk. Ir. Said Iqbal (Presiden KSPI), Bpk. Riden Hatam Aziz (Presiden FSPMI), Ibu Mira Sumirah (Presiden Aspek Indonesia). 

Bpk. Saiful Busroni (Presiden KSPN), Bpk Yusuf Supriyanto (Ketum FSP LEM SPSI FKI Jkt), Bpk Yorris TH Raweyai(Ketum KSPSI) dan Wartawan Pokja Polda Metro Jaya dalam acara olah raga bersama untuk menjalin silaturohmi, pada Jumat pagi di lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Jum'at, (25/03/2022). 

Kapolda  Fadil dan Wakapolda Hendro Pandowo beserta Pejabat Utama Polda Metro Olah raga bersama dengan serikat Pekerja dan Wartawan Polda Metro di Lapangan Polda Presisi.

Olahraga bersama Kapolda sempat berbincang dengan pimpinan Serikat Pekerja dan Wartawan Pokja Polda Metro Jaya sekaligus memperkenalkan Kapolres Jajara Polda Metro Jaya, membahas situasi Kamtibmas wilayah Jakarta dan kegiatan vaksinasi Presisi & boster menyeluruh untuk warga Jakarta.

Fadil juga mengatakan kepada Wartawan, Wartawan itu adalah "Teman  Tapi Melebihi dari Saudara".

Lanjut Fadil, situasi Kamtibmas di DKI ini perlahan semakin bisa terkelola dengan baik tentunya karena kita bergerak bersama working together jadi kita semua memiliki kapasitas untuk berpartisipasi membuat Jakarta ini aman agar roda ekonomi bisa bangkit dan bisa kita atasi bersama.

Pada kegiatan tersebut Kapolda Fadil   sempat memberikan paket sembako menjelang puasa sebanyak 200 paket yang diberikan kepada Wartawan Pokja Polda Metro Jaya dan pimpinan Serikat Pekerja.

(Red)