Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Hi Taichan Menjadi Salah Satu Tempat Kuliner Bekasi



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Bekasi Kota - Untuk tempat tongkrongan anak muda, Lukman Hakim atau yang kerap disapa bang Alex ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Bekasi Utara dan ditunjuk sebagai ketua Divisi Ekonomi LSM GMBI Distrik Kota Bekasi meresmikan Grand Opening resto Hi taichan miliknya di jalan Boulevard hijau, harapan indah, Kota Bekasi.

Dihadiri beberapa anggota Dewan Kota Bekasi diantaranya, Abdul Muin Hafiedz DPRD fraksi PAN, Agus DPRD partai PAN, Ahmad Faisal Hermawan anggota DPRD fraksi PDI Perjuangan dan Wakil Ketua LSM GMBI Distrik Kota Bekasi Delvin Chaniago, untuk memeriahkan suasana grand opening, resto Hi Taichan pun dimeriahkan dengan nyanyian pop B3_band.  Sabtu (13/11/2021).

Dengan menu andalan bandeng pecak Hi Taichan Harapn Indah juga menyediakan berbagai macam menu makanan diantaranya nasi burung puyuh, kaki naga, seblak mercon, sop iga, soto ayam, nasi goreng, lontong dan berbagai macam sate dengan harga terjangkau. 

Sebagai salah satu pengunjung Rahma mengatakan menu yang ada lengkap, dan sebagai warga yang tinggal di harapan indah ini saya merasa bangga karena menambah makanan yang deket dari wilayah komplek perumahan saya.

Lanjutnya," Tempat yang begitu luas dengan di temani alunan music band tentukan hal ini kami puas bang."

Ditengah ramainya tamu pengunjung, resto Hi taichan yang berada di tengah jantung perumahan mewah Harapan Indah, tentunya selain menjaga cita rasa, dan kenyamanan pengunjung Lukman Hakim saat diwawancarai mengatakan untuk harga tentunya kelas bawah dengan rasa mantap.

Saya telah membuka cabang di beberapa kota bekasi diantaranya galaksi, Depok karena taichan ini banyak penggemarnya, tidak hanya menu yang digemari para remaja, kami juga menyediakan beberapa menu pilihan lainnya," ujarnya.

Selaku pengusaha di beberapa bidang usaha bang Alex juga memaparkan penghasilan dibeberapa outlet taichan miliknya pernah mencapai penghasilan 980juta/bulan disalah satu outletnya waktu awal taichan bumming.

"Berharap kedepan usaha di bidang kuliner ini maju, maju dan maju," tutup Alex.

Dengan diberikan discon 50 persen berlaku  grand opening resto hi taichan harapan indah pun ramai di datangi pengunjung untuk menikmati menu yang dipersiapkan.

(**)