Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Usai Apel Pagi, Personel Satlantas Polresta Tangerang Laksanakan Pos Polah



REFORMASI-ID | Tangerang Kabupaten - Personel Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang melaksanakan Program Pos Polah atau Polisi Berlatih di Gedung Presisi Polresta Tangerang Polda Banten, Rabu (29/9/2021).

Kegiatan Pos Polah yang dipimpin Kasat Lantas Kompol Roby Heri Saputra. Materi latihan yang dilaksanakan adalah peningkatan keterampilan anggota dalam kemampuan berkendara dalam situasi tertentu.

"Program Pos Polah rutin dilaksanakan tiap hari Rabu sebagai upaya mengasah atau meningkat kemampuan anggota," kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.


Wahyu menyampaikan, dengan Program Pos Polah, anggota didorong untuk terus berupaya meningkatkan kemampuan dalam penugasan di lapangan terutama tentang pengamanan, pengaturan, serta patroli yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

Wahyu menambahkan, Program Pos Polah juga didesain agar anggota memahami betul materi tentang fungsi teknis sesuai dengan tupoksi tugas yang diemban. Program Pos Polah dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. 



"Diharapkan dengan Program Pos Polah, anggota dapat semakin cakap dalam melaksanakan tugas. Sehingga dapat meningkatkan efektivitas kinerja kepolisian agar dapat mewujudkan transformasi menuju Polri yang Presisi yakni Polisi yang Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan," tandasnya.

Program Pos Polah dilaksanakan usai apel pagi. Setelah melaksanakan Program Pos Polah, kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas.

(Red)