Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Mantan KSAL Laksamana TNI (Purn) Sumardjono Datangi Pangkalan TNI AL Gorontalo


REFORMASI-ID | JAKARTA - Ketua Umum Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Laksamana TNI (Purn) Sumardjono beserta jajaran melaksanakan kunjungan ke Pangkalan TNI AL Gorontalo.

Kunjungan HNSI itu disambut hangat oleh Komandan Pangkalan TNI AL Gorontalo Letkol Laut (P) Martha Novalianto, SH., M.Tr.Opsla, beserta jajarannya.

Kedatangan mantan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) itu untuk membahas beberapa kegiatan yang berkaitan dengan masyarakat maritim di Gorontalo. Menurutnya, program yang sudah lama diagendakan itu sangat menarik dan mempunyai nilai strategis.

"Kedepan HNSI telah menyusun program yang tentunya program tersebut sangat menarik dan mempunyai nilai starategis yang sangat tinggi dalam membina dan membangun masyarakat maritim di Indonesia khususnya masyarakat maritim di Gorontalo," kata Sumardjono dalam keterangan resminya yang di sampaikan kepada awak media, Kamis (13/6/2024).

Diwaktu yang sama, Komandan Pangkalan TNI AL Gorontalo Letkol Laut (P) Martha Novalianto, mengatakan, pihaknya sangat senang dan mengapresiasi dengan kedatangan Ketum HNSI yang pernah menjabat sebagai petinggi di Angkatan Laut.

"Saya merasa pertemuan ini adalah pertemuan kerinduan layaknya seorang anak yang bertemu kembali dengan orang tuanya," ujar Martha.

Lebih lanjut dia mengatakan, beliau adalah senior jauh saya yang pernah menjabat sebagai pimpinan tertinggi di Angkatan Laut.

"Bedanya saat ini Bapak Sumardjono datang sebagai Ketum HNSI yang membina seluruh nelayan di Indonesia, sedangkan saya masih bertugas sebagai penanggung jawab potensi maritim," pungkasnya.

(red)