Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kadivpas Tinjau Area Sarana Asimilasi Edukasi (SAE) Lapas Kelas I Bandar Lampung




REFORMASI-ID | Lampung - Setelah Menghadiri Perpisahan dan Pelepasan Murid TK Yustikarini kadivpas Kusnali sempatkan kunjungi area Sarana Asimilasi Edukasi (SAE) Lapas Kelas I Bandar Lampung, Senin (03/05).

Di dampingi kalapas Saiful Sahri beserta jajaran, Kadivpas mengapresiasi pelaksanaan berbagai program kemandirian yang diselenggarakan Lapas Kelas I Bandar Lampung, upaya membekali keahlian bagi warga binaan sebelum nantinya kembali ke masyarakat. 

Bekal tersebut diharapkan mampu menjadi salah satu penopang ekonomi bagi keberlangsungan hidup diri dan keluarga.

"Lapas menyelenggarakan pembinaan yang diharapkan mampu memberi dampak positif bagi kehidupan mereka nanti saat selesai menjalani pembinaan di sini,” ujar Kadivpas.

Saiful Sahri berkomitmen menyelenggarakan berbagai program kemandirian yang diharapkan mampu menjadikan warga binaan pribadi yang lebih positif dan bernilai.

“Lapas Kelas I Bandar Lampung memfasilitasi berbagai kegiatan positif bagi warga binaan dalam program kemandirian yang diselenggarakan. Wujud nyata kepedulian yang terus kita berikan kepada warga binaan agar semangat dan mampu menjalani kehidupan dengan lebih baik,” pungkasnya.

(**)