Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ajang Silaturahmi, Desa Banjarsari Gelar Turnamen Sepak Bola Tahunan Antar Kampung


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Pemalang - Liga kompetisi Sepak Bola kembali berlangsung, liga ini merupakan gelaran kompetisi tahunan antar kampung. Turnamen Sepak Bola yang di adakan setiap tahun ini digelar di Desa Banjarsari  Kecamatan Bantarbolang, kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Turnamen Sepak Bola digeoar dari tanggal 10-15 Apr 2024 dengan diikuti sebanyak 18  team dari masing masing blok/RT yang ada di desa Banjarsari, kecamatan bantarbolang, kabupaten Pemalang. 

Odi prianto ( semiank FC ) selaku ketua panitia di sela sela pemantauan pertandingan  mengatakan
bahwa turnamen ini adalah agenda rutin tahunan. 

" Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan ajang silaturahmi antar warga desa Banjarsari. Kebetulan juga  dilaksanakan dalam suasana idul Fitri 1445 H, jadi tiap yang juara akan  menjadi panitia pelaksana di tahun berikutnya, kebetulan tahun ini semiank FC manjadi panitia pelaksana karena tahun lalu semiank FC menjadi juara " ujarnya"

"Turnamen ini merebutkan hadiah uang tunai dan piala bergilir, yang rencananya akan berlangsung selama 6 hari yang di mulai  dari tgl 10 April 2024 sampai dengan 15 April 2024, dan dimulai hari lebaran sore hari langsung main, turnamen yang di sponsori oleh  beberapa usaha kecil menengah ( UKM) yang ada di desa Banjarsari, di antarnya ( gastera, abdi alam, Mantri amin, BRI mo, Karang taruna Banjarsari, ayuni salon , konveksi Gibran,"kata Odi menambahkanmenambahkan. 

Yono ( oseng ) selaku salah satu warga sekaligus pengamat dan lembaga swadaya masyarakat  ( LSM) yang di temui saat sedang menonton pertandingan mengatakan,  sangat senang bisa jadi ajang hiburan dan tontonan saat sore hari, dan bisa sebagai ajang ketemu silaturahmi sama warga saat pada nonton,  dari pada para warga pada pergi pergi keluar desa dan bisa mencegah juga terjadinya kecelakan dari  para warga yang pada lebaran keluar desa, harapan semoga ajang ini bisa  terus berlanjut,  di samping sebagai ajang silaturahmi bisa juga  mencari bibit bibit muda yang mempunyai bakat sepak bola." pungkas Yono  

Kontributor Kartono