Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek Bekasi Selatan Pimpin Patroli ke Perumahan yang Ditinggal Mudik


REFORMASI-ID 🇮🇩 Kota Bekasi - Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji bersama sejumlah anggota dan linmas  berpatroli ke rumah-rumah warga yang ditinggal mudik. Ini dilakukan guna mencegah aksi pelaku tindak kejahatan beraksi di rumah-rumah warga yang kosong ditinggal mudik.

“Kami dari Polsek Bekasi Selatan lakukan pengawasan dan siapkan antisipasi ketika masyarakat mudik,  kami bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa, dengan perangkat dan security setempat kami minta pemetaan rumah yang ditinggal penduduknya. Jadi di situ kami melakukan pengawasan,” kata Kapolsek, senin 9 April 2024 malam di Kavling Agraria RW 17 Kayuringin Jaya. 

Pada kesempatan itu, Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji juga bertemu dengan petugas satpam perumahan dan menanyakan kondisi rumah-rumah warga yang ditinggal mudik. 

"Petugas siskamling juga ikut mengecek bersama warga. Semua dalam kondisi aman," imbuhnya. 

Selain itu, kapolsek juga mengajak masyarakat ikut mengawasi rumah-rumah tetangga mereka yang ditinggal oleh pemiliknya. Kemudian, TNI/Poliri juga akan meningkatkan patroli.

“Kami imbau ke tetangga kiri kanan yang mudik itu bantu dilihat-lihat. Jadi kita tetap melibatkan masyarakat untuk melakukan pengamanan di wilayah masing-masing,” Terang Kapolsek. (Agus W)