Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Kota Sampaikan Ucapan Selamat Dilantiknya Ketua Sektor dan Sub Sektor Jatisampurna


REFORMAS-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Pengurus Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (PokdarKamtibmas) Bhayangkara Kecamatan Jatisampurna resmi dilantik di Pendopo Kecamatan Jatisampurna, Rabu (6/3/2024). 

Dalam kegiatan pelantikan Pengurus Sektor maupun Sub sektor Jatisampurna tersebut, Ahmad Haikal, S.H,.MH,.MM   dilantik sebagai ketua Sektor Jatisampurna dan jajaran pengurus sektor lainya. Selain itu, dilantik juga 5 pengurus Sub Sektor, yaitu: Ir. Wardi (ketua Sub Sektor Jatisampurna), H.Samit (Ketua Sub Sektor Jt.Karya), Mail (Ketua Sub. Sektor Jatiraden),Taufik Hidayat (Ketua Sub Sektor Jatirangga), Budi Slamet (Ketua Sub Sektor Jatiranggon) dan jajaran pengurus Sub sektor lainnya.

Rizal Alghazza Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Kota Bersama 
AKBP Nana Suherna Kasat Binmas Polres Metro Bekasi Kota 

Kasat Binmas Polres Metro Bekasi Kota yang hadir AKBP Nana Suherna  mengatakan, bahwa pelantikan dan pengukuhan pengurus Pokdar Kamtibmas Jatisampurna, momentum untuk berkontribusi dan bersinergi bersama stakeholder dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di Wilayah Jatisampurna.

Rizal Alghazza  Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Kota yang hadir dalam acara pelantikan dan pengukuhan Ketua Sektor dan Sub sektor Pokdarkamtibmas Bhayangkara Jatisampurna menyampaikan, Selamat kepada Ahmad Haikal yang terpilih sebagai Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Jatisampurna dan hari ini dilantik. 

Rizal Alghazza Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Kota Bersama Iptu Yovinus Verry, SM Kapolsek Jatisampurna

"Semoga beliau amanah dan tetap selalu bersinergi dengan mitra yang lain. Harapan saya pokdar ini sebagai garda kamtibmas yang bermitra dengan Polri melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai Ad/art yang kehadiranya selalu membawa manfaat bagi masyarakat,” tutup Rizal Alghazza.(Agus W)