Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Gandeng PWI Jakut, Owner Farmasi Bagikan Takjil Pada Warga yang Melintas


REFORMASI-ID | Jakarta - Tebar keberkahan di bulan suci Ramadhan seorang pengusaha farmasi menggandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Jakarta Utara untuk membagikan takjil di wilayah Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dari pantauan dilapangan, nampaknya Ketua PWI Jakarta Utara Ilham Darmawan dan jajarannya tak mau melewatkan momentum ramadhan untuk berbagi kebaikan pada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Sedikitnya, ada 120 paket takjil yang dibagikan kepada warga sekitar yang melintas di wilayah tersebut.

“Takjil yang kami berikan kali ini berupa makanan dan minuman, sebanyak 120 paket kepada warga yang melintas,” kata Ilham kepada awak media, Minggu (17/3/2024).

“Saya harap kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekadar, melepas dahaga dengan menyegerakan berbuka puasa,” tambahnya.


Menurutnya, dengan berbagi takjil bagi warga sekitar maupun pengendara yang sedang dalam perjalanan dapat menambah kebahagiaan dan pahala di bulan suci Ramadhan juga untuk mendekatkan keberadaan PWI di tengah masyarakat.

Ilham juga menyampaikan apresiasinya kepada owner Apotek Lamkaruna yang telah bersedia berkolaborasi kepada PWI Jakut.

"Terima kasih atas kolaborasinya, semoga apa yang kita perbuat di bulan suci Ramadhan ini menjadi amal baik untuk kita semua," ungkap Ilham.

"Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menggairahkan kepedulian anggota dalam berbagi kenikmatan terhadap sesama," pungkasnya.

Senada, Owner Apotek Lamkaruna, Muslyadi mengatakan hal ini dilakukan untuk membantu sesama ummat muslim yang menjalankan ibadah puasa di bulan ramadan 1445 H.

“Mengingat ini bulan ramadan, kami berniat untuk membantu ummat muslim yang menjalankan ibadah puasa. Bagi mereka yang dalam perjalan pulang atau mungkin orang orang yang kurang mampu semua kita berikan,” ujar Muslyadi.

Kesempatan yang sama, Ica (28) mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Pokja PWI Jakarta Utara. Ia mengatakan, hal ini sangat membantu bagi warga yang melaksanakan ibadah puasa. 

"Semoga bisa terus dilaksanakan kegiatan yang bermanfaat seperti ini, maju dan sukses selalu PWI Pokja Jakarta Utara," tandasnya.

(red)