Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Barak Tri AK - 145 Kompak Dukung Tri Adhianto Maju Pilkada 2024




REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Puluhan simpatisan yang tergabung dalam BARAK TRI AK-145( Barisan Rakyat Tri Adhianto Kompak 145 RW se dapil satu, empat, & Lima Kota Bekasi) mendeklarasikan Tri Adhianto sebagai Bakal Calon Wali Kota Bekasi Tahun 2024 – 2029.

El Comandante BARAK 145 Nuryadi Darmawan mengatakan, BARAK TRI AK-145 ini diambil dari sejarah, dimana sosok Tri Adhianto merupakan semangat bagi anak dirinya.

"Barak AK-145 ini adalah nomor anak saya, ini tidak sengaja antara konsolidasi saya dengan istri saya. Saat itu, anak saya bertemu dengan Ibu Tri Adhianto (Wiwiek Hargono) dan Pak Tri Adhianto, dimana pertemuan kami itu sejarah. Akhirnya melalui doa tersebut, anak saya sudah menjadi salah satu taruna akademi militer. Jadi saya janji dengan Pak Tri itu mau Pak Tri kasih apa atau apa, saya engga nuntut apa apa. Saya bersama RW RW yang masih setia dengan Kota Bekasi yang masih dicinta, insyallah kita deklarasikan kembalinya Pak Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi kembali," ucapnya, Jum'at (29/3/2024).

Terlebih dilokasi serupa, Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto merasa bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepada dirinya untuk memimpin Kota Bekasi kembali.

"Suatu kehormatan bagi saya dari para tokoh dan warga sekitar yang telah mendorong saya maju sebagai Wali Kota Bekasi," ungkapnya.

Tri menyebut, beberapa program untuk menjadi Kepala Daerah sudah pihaknya gagaskan, seperti gagasan untuk memajukan Kota Bekasi dari sisi infrastruktur maupun Inovasi dan Kreatifitas sebagai modal pembangunan daerah.

"Kita sudah dapat lihat dari beberapa perkembangan Kota Bekasi yang sudah terlihat. Oleh sebab itu, baik perkembangan infrastruktur dan program-program lainnya sudah saya coba gagaskan, sebagai modal bagi saya untuk melaju sebagai Kepala Daerah. Terimakasih kepada simpatisan yang telah mendukung, mari kita wujudkan untuk Bekasi yang lebih baik dikemudian hari," jelasnya. 

Sementara itu, Dedy Rudyanto, Ketua Forum Komunikasi  Rukun Warga (FKRW) Kecamatan Bekasi Selatan. Menurut Dedy dukungan Kembali Pak Tri Adhianto Mencalonkan Walikota itu sah sah saja, karena bagaimanapun  program yang belum selesai juga perlu dukungan. Dedy juga menyebut, Tri Adhianto pasti punya program bagus untuk menjadi Kepala Daerah, seperti gagasan untuk memajukan Kota Bekasi dari sisi infrastruktur maupun Inovasi dan Kreatifitas sebagai modal pembangunan daerah.

"Sosok Tri Adhianto merupakan sosok pemimpin yang mengedepankan rakyat ketimbang diri sendiri.Sosoknya yang memiliki jiwa sosial tinggi dan visi misi yang jelas dan terarah Karena telah berpengalaman." tutup Dedy Rudyanto.