Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Jajaran Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Kota Hadiri Mancing Bersama Pokdarkamtibmas Resor Metro Bekasi Kota



REFORMASI-ID 🇮🇩 Kota Bekasi - Dalam rangka komunikasi dan koordinasi para pengurus Pokdar kamtibmas Bhayangkara se Kota Bekasi, dilaksanakan kegiatan silaturahmi para pengurus Pokdar kamtibmas Bhayangkara Resor Metro Bekasi Kota, Jajaran Pengurus Sektor dan Sub sektor. Kegiatan silaturahmi sekaligus mancing bersama bertempat di Pemancingan di Wilayah Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi,  Minggu (4/2/2024).

Acara dihadiri jajaran pengurus Pengnas, Jajaran pengurus Pengda, Resort Metro Bekasi Kota, pengurus Sektor maupun Sub Sektor. 

Kegiatan mancing mania ini, berlangsung dengan penuh keakraban diselingi canda tawa serta teriakan dari peserta yang kailnya disambar ikan. 

Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Kota, Rizal Alghazza mengungkapkan, lomba memancing merupakan salah satu sarana interaksi dan komunikasi sesama jajaran pengurus maupun anggota Pokdar, pihak Kepolisian dan warga masyarakat. Selain itu Dengan mancing ini juga akan terjalin interaksi dan komunikasi yang baik antar sesama anggota pokdar sehingga menambah soliditas.

"Kami hadir memenuhi undangan Pokdarkamtibnas Bhayangkara Resort Metro Bekasi Kota. Kegiatan silaturahmi ini sebenarnya rutin dilakukan, dan hari ini diadakan dengan kegiatan mancing, tentunya harapanya pokdar semakin solid, kompak dan meningkatkan kebersamaan," kata Rizal Alghazza. 

Sebagai mitra Polri, Pokdar bersinergi dengan kepolisian dalam menciptakan situasi aman,  jadi secara suka rela Pokdar membantu penegak hukum dalam cipta kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Rizal Alghazza, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Kota

 "Kegiatan silahturahmi ini penting karena mengingatkan jug agar sinergitas yang sudah terbangun dan terbina dengan baik dengan kepolisian maupun Mitra yang lain bisa semakin ditingkatkan dalam membantu Polri sebagai fungsi Harkamtibmas  atau memelihara keamanan ketertiban masyarakat di Kota Bekasi, terutama tinggal beberapa hari lagi ada hajat besar yaitu pemilu. Semoga kita bisa terus bersinergi dengan Polisi untuk menjaga kamtibmas di Kota Bekasi terus aman dan Kondusif," tutup Rizal Alghazza.