Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Apel gabungan persiapan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) dan masa tenang Pemilu tahun 2024


REFORMASI-ID | BEKASI-Kabag Ops Polres Metro Bekasi Kota Kompol Agus Rochmat mewakili Kapolres Metro Bekasi Kota menghadiri Apel gabungan persiapan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) dan masa tenang Pemilu tahun 2024 dengan penanggungjawab Ketua Bawaslu Kota Bekasi Vidya Nurrul Fathia, S.I.P., M.I.Pol.

Apel yang dipimpin Kompol Agus Rochmat dan Ketua Bawaslu Kota Bekasi Vidya Nurrul Fathia, S.I.P., M.I.Pol. juga dihadiri Kapolsek Bekasi Selatan AKP Untung Sawidji dengan peserta Apel gabungan berjumlah 150 personil gabungan terdiri terdiri dari TNI,  Polri,  Satpol PP,  Dishub, DBMSDA, dan  Linmas diadakan di Sentral Niaga Kalimalang (SNK) samping Mall Bekasi Cyber Park Jl. Jend. A. Yani Kel. Kayuringin Jaya Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi, Sabtu (10/2/2024) malam.

Dalam Arahan pimpinan apel, Kompol Agus Rohmat, S.H., M.H (Kabag Ops. Polres Metro Bekasi Kota) menyampaikan Pelaksanaan apel gabungan ini dilaksanakan dalam rangka untuk persiapan penertiban APK yang dihadiri oleh unsur Forkopimda Kota Bekasi, "Untuk teknis akan dijelaskan oleh Bawaslu Kota Bekasi, secara serentak besok pagi akan ditertibkan oleh Panwascam tiap-tiap kecamatan," kata Kompol Agus Rohmat.

Arahan Ketua Bawaslu Kota Bekasi Vidya Nurrul Fathia, S.I.P., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh unsur terkait yang sudah membantu Bawaslu Kota Bekasi, kegiatan penertiban APK dimulai pukul 00.01 WIB, dikarenakan sudah berganti hari. Secara simbolis akan dilakukan di Jl. Jend. A. Yani, untuk penurunan nanti diharapkan jangan ada dirusak secara paksa.

"Kami sudah bersurat kepada seluruh peserta Pemilu se-Kota Bekasi untuk secara sukarela melepas atau mencopot APK yang telah dipasang.Para petugas bisa membantu mencopot APK dikarenakan sudah memasuki masa tenang" pungkasnya.