Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Wujudkan Kamseltibcar Lantas Polsek Cikupa Gelar Protap Gatur Lalin


REFORMASI-ID 🇮🇩 Cikupa   |  Tangerang , Pada Jumat, 19 Januari 2024, mulai pukul 06.30 hingga 08.00 WIB, anggota Polsek Cikupa, di bawah komando Ipda Udi Muhdi dan Bripka Reza Fajar A, melaksanakan kegiatan Protap Gatur Lalin di Jalan Raya Serang depan PT.Cingluh. 

Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk mengatur lalu lintas, menciptakan Keamanan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas), serta memantau pengguna jalan terkait karyawan yang masuk kerja.

Meskipun cuaca hujan, Ipda Udi Muhdi memberikan arahan tegas kepada anggota untuk tetap menjalankan tugas dengan disiplin dan fokus pada keselamatan pengguna jalan. Situasi lalu lintas berhasil tetap terkendali, menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan dan warga sekitar.

Selama pelaksanaan Protap, Ipda Udi Muhdi memberikan arahan khusus kepada karyawan yang melintas, mengingatkan mereka untuk mematuhi rambu lalu lintas, menggunakan helm, dan atribut keselamatan lainnya. 

Kerjasama dari semua pihak diharapkan dalam menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib. Kegiatan ini merupakan upaya nyata Polsek Cikupa dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayahnya, Ujar Ipda Udi Muhdi ( Romanda / SLR).