Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Siaga Pergantian Tahun, Polsek Bekasi Selatan Bersama Tiga Pilar dan Mitra Polri Gelar Apel Bersama


REORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Tiga pilar Kecamatan Bekasi Selatan gelar apel gabungan dalam rangka persiapan pengamanan malam pergantian Tahun Baru 2023, bertempat di Halaman Mapolsek Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu (31/12/2023).

Apel dalam rangka persiapan pengamanan malam pergantian Tahun Baru 2023 diikuti oleh seluruh jajaran terkait, diantaranya, Camat Bekasi Selatan, Karya Sukmajaya  S.AP., M. SI, dan jajaran, Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji., SH., MH., MM., dan jajaran, Danramil01/Kranji Mayor Inf. Chaerul Anam dan jajaran, Lurah Jakamulya H. Bahrudin., SH., M.Si, Budiyan., S.Sos., M.A Kasie Trantib Kecamatan Bekasi Selatan, Satpol PP, Satlinmas, Pokdar, Senkom, RPK2 dan Pramuka.

Kompol Untung Riswaji, Kapolsek Bekasi Selatan mengatakan, apel digelar untuk menyiagakan aparat mengawasi ketertiban jelang pergantian tahun 2023 ke 2024.

“Melalui apel gabungan aparat tiga pilar dan Ormas disiagakan mengawasi dan memantau ketertiban dan keamanan wilayah jelang pergantian tahun. Selain faktor keamanan dan ketertiban dilakukan pengaturan lalu lintas di titik-titik di wilayah Bekasi Selatan , titik-titik pengamanan ada di GGP, Lagoon, Giant, Aston serta Glh over KH. Noer Ali, dkaman warga  masyarakat biasa berkumpul menunggu waktu pergantian tahun. karena prinsip dasarnya yang hadir  saat ini adalah orang-orang yang menjadi pilar utama dalam kondisi apapun masyarakat Bekasi Selatan merasa terayomi, mari kita laksanakan  tugas ini dengan ikhlas, semoga situasi berjakan aman dan kondusif," Kata Kapolsek. 

Di tempat yang sama, Mayor Inf Chairul Anam Danramil 01/Kranji mengucapkan syukur dan terimakasih atas digelarnya apel gabungan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolsek Bekasi Selatan, Camat dan semua peserta apel. Tentunya paling utama kita sangat bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang maha Esa, kita dapat melaksanakan apel pengamanan malam tahun baru 2023

"Saya sangat apresiasi, dalam pengamanan Natal situasi aman dan kondusif. Hari ini apel persiapan pengamanan malam pergantian tahun. Anggota yang terploting segera menyesuaikan, kita layani masyarakat dengan humanis. Waspada dengan gangguan teroris, jangan lengah dalam memantau atau melaksanakan pengamanan. Kita pantau kegiatan masyarakat, semoga dalam malam tahun baru ini dalam situasi aman dan kondusif," jelas Danramil. 

Sementara itu Karya Sukmajaya Camat Bekasi Selatan  menyambut baik kegiatan-kegiatan apel bersama dengan Jajarah Polres, Polsek, koramil maupun pihak-pihak terkait di Bekasi Selatan. 

Sebagai  Camat dirinya merasa bangga dengan semangat tiga pilar dan Mitra mengikuti apel dan giat pengamanan. 

"Keamanan wilayah memang sudah menjadi kewajiban kita untuk melaksanakan hal tersebut tentunya diperlukan sinergi yang baik, dan kepada seluruh petugas yang bertugas untuk saling jaga kekompakan dan keguyuban. Sebab dengan saling kompak dan guyub masalah apapun bisa dihadapi bersama-sama," tutup Camat.