Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pondok Melati Berbagi Aksi Sosial, Warga Jatirahayu Sakit Ginjal dan Stroke, Camat Pondok Melati Berikan Santunan


 
REFORMASI-ID 🇮🇩 Kota Bekasi - Ibu Endah Surdiah dan Ibu Rahma, Warga RW 03 Kelurahan Jatirahayu menderita sakit cukup lama, ibu Endah sakit ginjal dan cuci darah 2x seminggu sedangkan Ibu Rahma menderita stroke selama 6 tahun. Baik ibu Endah maupun Ibu Rahma sudah tahunan tidak bisa beraktivitas normal karena sakit yang di deritanya, ibu Rahma juga kehilangan kemampuan berbicaranya.

Kegiatan Rutin Pomel Beraksi kali ini mengunjungi beliau berdua. Didampingi sekcam, para lurah, jajaran pemangku jabatan, Ketua RW 03, Ketua RT 05, PSM Kel. Jatirahayu dan warga sekitar, Jumat  26/01/2024,  untuk memberikan motivasi  dan donasi.

 Kegiatan sosial ini aktif dilakukan dalam upaya menginisiasi dan menginspirasi warga yang lain untuk saling berbagi.

Kedatangan Camat disambut  warga sekitar dan turut hadir untuk ikut bergabung menjenguk warga yang sakit. 

Adapun  dikesempatan itu, Heni Setiowati memberikan santunan, Selain itu, Camat  menyemangati dan memotivasi  Endah dan Rahma supaya bisa kembali sehat seperti biasa.

Dikesempatan itu, Camat Pondok Melati itu juga menyampaikan terima kasih atas informasi yang diberikan masyarakat dan PSM. Dia juga mengimbau agar masyarakat selalu menanamkan dan memiliki rasa kepedulian sosial terhadap lingkungan sekitar.

Sementara itu, Keluarga  Endah maupun Rahma tidak bisa menahan haru atas kedatangan Camat Pondok Melati dan rombongan. Berkali-kali menyampaikan terima kasih dan berharap kesembuhan bagi beliau berdua.

“Alhamdulillah sudah ditengokin, jadi bisa menyampaikan keluh kesah. Kami berterima kasih karena sudah diberikan bantuan dari ibu Camat. Kami juga berharap supaya bisa ada bantuan  dan kelanjutan,"tutur perwakilan keluarga.