Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek Bekasi Selatan Sambangi Para Tokoh di Kayuringin Jaya dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas Jelang Pemilu



REFORMASI-ID 🇮🇩 Kota Bekasi - Guna mewujudkan kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bekasi Selatatan, Kapolsek Bekasi Selatan  Kompol Untung Riswaji, SH.MH.MM.melakukan patroli sambang dan cooling sistem ciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu damai serentak 2024, bertempat di RW 15, 16, 20 dan 21 Kelurahan Kayuringin Jaya. 

Melalui kesempatan tersebut Kapolsek Kompol Untung Ruswaji yang didampingi Iptu Sadino kanit Binmas, Aiptu Tri Yugo Amrih Dumadi Babinkamtibmas Kayuringin Jaya, menyampaikan pesan Kamtibmas agar seluruh masyarakat ikut serta dalam menciptakan suasana kondusif dan damai selama tahapan Pemilu serentak tahun 2024.

Disamping  Kapolsek  Bekasi Selatan memberikam himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang di sambangi, ditegaskan juga bahwa Polsek Bekasi Selatan selalu koordinasi dengan kesatuan diatasnya yaitu Polres Metro Bekasi Kota untuk memberikan pengamatan jelang pemilu 2024.

"Dalam hal ini jika masyarakat mengetahui adanya potensi gangguan Kamtibmas agar memberikan informasi dan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas yang ada di Kalurahan sebagai ujung tombak, tentunya yang selalu melekat dan dekat berada di tengah tengah masyarakat atau warga binaannya untuk memberikan rasa aman," Jelas Kapolsek. 

Kegiatan tampak dihadiri, para pembina RW, Ketua dan pengurus RW, RT dan Jajaran pengurus Pokdar Kayuringin Jaya serta para tokoh. 

Dalam sambang Kapolsek ke beberapa RW di wilayah Kelurahan Kayuringin Jaya, disampaikan usulan agar anggota keamanan dilingkungan kayuringin diberikan pengetahuan  tentang dengan cara diadakan training tentang penanganan apabila terjadi dan ditemukan masalah Narkoba, TKP Pembunuhan, kecelakaan lalu lintas dan lainnya. 

Sedangkan di RW 15 dan 16 disusulkan supaya ada patroli polisi pada jam 2 atau 3 pagi dilingkungan RW, selain itu disinggung juga masalah menangani dan antisipasi masalah kenakalan remaja.