Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Mengenal Sosok Theodora Amfotis Caleg DPR RI Dapil DKI 3 Jakarta kader Partai Kebangkitan Nusantara




REFORMASI-ID | Jakarta - Mengenal sosok Perempuan tangguh asal NTT, Theodora Amfotis S.H., yang berprofesi sebagai Pengacara dan untuk kali ini mencoba terjun kedunia Politik dengan mencalonkan dirinya sebagai calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN).

Ketika ditemui oleh awak media dalam sela-sela kesibukannya bersama Partai PKN Theodora Amfotis, mempunyai keinginan untuk lebih leluasa dalam melayani masyarakat ketika dirinya akan terpilih sebagai wakil Rakyat. 

"Karena selama ini saya memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai profesi, yaitu bantuan hukum, namun untuk membantu secara lebih kepada masyarakat terbatas, untuk itulah saya berani mencalonkan menjadi wakil rakyat, agar bisa lebih luas lagi membantu masyarakat," ujar Theodora seusai mengikuti Rapat Koordinasi Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Kebangkitan Nusantara di Jakarta. Sabtu (9/12/23).

Selama ini, Theodora dikenal sebagai anggota salah satu Partai Kebangkitan Nusantara yang fokus berjuang untuk masyarakat dan kepentingan Bangsa dan Negara. Hal itulah yang menjadi tujuan ketika memutuskan terjun ke dunia politik bergabung dengan Partai Kebangkitan Nusantara. 

Menurutnya, bukanlah suatu halangan jika wanita berperan dan terjun langsung di kancah Politik karna bukan sesuatu yang baru di jaman sekarang Laki-laki atau Perempuan yang menjadi pemimpin atau wakil rakyat. 

"Intinya siap melayani masyarakat dan aspirasi mereka tersampaikan serta bisa terpenuhi," beber caleg DPR RI Dapil DKI 3 yakni Jakarta Barat, Jakarta Utara, Juga pulau seribu.

Ia juga menyampaikan bahwa selama ini telah melayani masyarakat melalui Bantuan Hukum gratis kepada yang membutuhkan terutama kepada anak jalanan serta orang tidak mampu. 

Theodora juga memiliki jabatan yaitu ketua Bantuan Hukum untuk media PKN Oponus dan juga anggota Dalam Bidang humas dan politik dan Korwil dalam Lembaga Bantuan Hukum (LBH) PKN.

"Semoga nantinya saya terpilih jadi wakil rakyat di DPR RI bisa amanah dan komitmen," pungkasnya.

(Red)