Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

DMI Kayuringin Jaya Berikan Penghargaan, H Irfangi: Tetap Istiqomah Berbuat Baik



H. Irfangi (tengah) saat mendapat piagam penghargaan dari DMI Kayuringin Jaya, Minggu 22 Oktober 2023

REFORMASI-ID | Kota Bekasi  -  Pelopor dan kreator aksi sosial di Kayuringin Jaya, H Irfangi meraih penghargaan dari Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kayuringin Jaya Bekasi atas dedikasinya selama ini.

Penghargaan diberikan atas jasanya dalam menggagas kegiatan sosial santunan yatim di Masjid- masjid se Kayuringin Jaya.

Piagam diserahkan langsung oleh Ketua DMI Kayuringin Jaya, Arifin Harahap di sela-sela peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Ihsan pada Minggu 22 Oktober 2023 malam.

Haji Irfangi biasa disapa, sejak 2018 telah konsen melaksanakan santunan dari masjid ke masjid se Kayuringin Jaya.

Berkat kerja kerasnya bersama pengurus lainnya, Dia telah mendapat sambutan luas dari masyarakat dan pemerintah setempat.
Wujudnya adalah penghargaan yang telah diperoleh malam itu.

"Terwujudnya Silaturahmi ukhuwah Islamiyah DKM se Kayuringin Jaya menuju masyarakat yang berilmu dan bertakwa kepada Allah SWT," kata Irfangi.

Dengan melalui Program, lanjut Dia berupa santunan Anak Yatim rutin setiap bulan bersama DKM & RW se Kayuringin Jaya, membantu biaya Anak anak yatim untuk pelunasan tunggakan biaya sekolah yang harus dilunasi untuk mengambil ijazah / Raport

Selain itu, kata Dia program lainnya yakni darurat bedah rumah anak yatim yg rumahnya hampir ambruk karena atapnya kropos di makan rayap.

"Saat ini masih Progress bedah rumah anak yatim biaya yg diperlukan Rp 50.000.000," ungkapnya.

Kendati mendapatkan penghargaan, Dia mengaku akan tetap Istiqomah berbuat baik karena ridho Allah SWT, agar bermanfaat bagi warga Kayuringin Jaya.

Diketahui, program yang telah digagasnya bersama pengurus DKM, DMI berupa santunan anak yatim, paket sembako, standby 24 jam membatu pelayanan urus jenazah dan Ambulan.