Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ormas KKPMP Marcab Setu peduli Kemanusiaan



REFORMASI-ID | Bekasi - Ormas Kesatuan Komando Pembela Merah Putih Markas Cabang Setu (KKPMP Marcab Setu) peduli kemanusiaan dengan menjenguk warga yang sedang dirawat di RS. Kartika Husada, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Senin, 18 September 2023.

Selain Ketua, turut hadir Sekretaris, Zenal Bj, Bendahara Jamaludin dan Humas Hafis KKPMP Marcab Setu, di RS. Kartika Husada.

Dibawah pimpinan Muhamad Iyan atau biasa disapa Bang Iyan selaku Ketua Marcab Setu, memberikan intruksi ke semua jajaran pengurus dan anggota untuk melakukan advokasi untuk membantu masyarakat khususnya Setu.

"Hal ini kami lakukan demi menjungjung nilai-nilai kemanusiaan, agar mengubah cara pandang masyarakat yang mungkin melihat Ormas selalu arogan," kata iyan.

"Kami sebagai organisasi masyarakat yang ikut berperan aktif disosial kontrol dalam membantu masyarakat yang membutuhkan agar masyarakat khususnya setu bisa menerima bahwa tidak semua ormas yang mereka lihat itu arogan," tambahnyanya.

"Sesuai dengan visi dan misi KKPMP Marcab Setu kami selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan agar bisa bermanfaat untuk warga khususnya yang ada di Kecamatan Setu," imbuhnya.

Sekretaris KKPMP Marcab Setu menambahkan dengan adanya Ormas kami Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) mudah-mudahan bisa membantu masyarakat dan bisa menambah nilai positif terhadap Ormas dan bisa bermanfaat untuk masyarkat khususnya Setu.

(**)