Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Menuju Adipura 2023, Taman Terminal Tanjung Priok Ditanami Tanaman Hias


REFORMASI-ID | Jakarta - Unit Pengelola Terminal Bus Tanjung Priok melakukan kegiatan bersih-bersih didalam kawasan Terminal Tanjung Priok. Kegiatan tersebut tentunya untuk meraih penilaian Adipura 2023.

Kepala Unit Pengelola Terminal Bus Tanjung Priok, Muzofar Surya Alam mengatakan, kegiatan ini suatu langkah untuk mencapai penilaian Adipura.

Menurutnya, selain untuk pencapaian Adipura, kegiatan ini juga untuk memberikan kenyamanan kepada para pengguna jasa Terminal Bus Tanjung Priok.

"Saya beserta jajaran akan selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna jasa angkutan Terminal Tanjung Priok," kata Zofar kepada wartawan, Kamis (21/9/2023).

Untuk persiapan Adipura 2023, Zofar mengaku, pihaknya telah melakukan bersih-bersih seperti melakukan pengecatan bangunan belakang kantor hingga menanam tanaman hias diarea taman Terminal Tanjung Priok.

"Kita juga melakukan penertiban dibeberapa titik area dalam terminal seperti membongkar payung-payung, terpal, kasur yang sudah tidak terpakai dan membuat kesan kumuh dimata masyarakat," pungkasnya.

Kegiatan bersih-bersih dan penertiban ini didampingi oleh beberapa instansi mulai dari Satpol PP hingga Babinsa Kecamatan Tanjung Priok.

(red)