Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Deteksi Dini Pemilu 2024, Kapolsek Kramat Jati Hadiri Rapat Koordinasi Dengan FKDM Kramat Jati


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Jakarta -  Guna antisipasi potensi kerawanan jelang tahapan Pemilu 2024 dan dalam rangka menjaga kamtibmas tetap kondusif, Polsek Kramat Jati bersama Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kecamatan Kramat Jati menggelar rapat koordinasi, bertempat di Aula Bale Gede Kantor Kelurahan Kramat Jati, Kamis (21/9/2023). 

Rapat koordinasi dihadiri, Kapolsek Kramat Jati Kompol Rusit Malaka SH, MH,  Danramil Kramat Jati Kapten Arm. Asnawi, Camat Kramat Jati R Igan Muhammad Faisal diwakili, Ketua PPK Kecamatan  Syahrozi, Ketua Panwaslu Kecamatan Kramat Jati Umi Wastiyah, kanit intel Iptu Jayadi, Panit 1  Ipda Solikhin, Bhabinkamtibmas Kelurahan. Kramat Jati AiptuAgus P, FKDM Kramat Jati, Lurah Se-Kecamatan Kramat Jati, PPS kecamatan Kramat. Ketua RW Se-Kecamatan Kramat Jati, LMK Se-Kecamatan Kramat Jati. 

Kegiatan yang Mengusung Tema "RAPAT KORDINASI FKDM TK KEC. KRAMATJATI" Dalam Rangka Menjaga Kamtibmas Menjelang Gelaran Pemilu Serentak Tahun 2024.

Ketua FKDM, Camat yang diwakili kasi pemerintahan, Kapolsek, Panwascam, Ketua PKK  tampak secara bergantian memberikan sambutan. Seperti sambutan Kapolsek Kramat Jati Kompol Rusit Malaka, SH, MH yang menyampaikan pemili yang aman dan tertib serta melaksanakan tahapan Pemilu berdasarkan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku.

"Saya Mengajak jajaran Muspika / Forkopimca, agar selalu kompak, bersinergi serta instens menjalin komunikasi jelang pemilu 2024 mendatang. Hal itu menurut saya sangat penting untuk memelihara dan menjaga stabilitas keamanan wilayah Kecamata Kramatjati,' kata Kapolsek Kramat Jati Kompol Rusit Malaka. 

Lebih lanjut menurut kapolsek, dengan adanya pertemuan rutin, akan terjalin kerjasama untuk meredam konflik yang akan muncul, oleh karena itu diperlukan kebersamaan dengn memperbanyak silaturahmi. 

"Untuk itu, dengan adanya pertemuan ini potensi konflik apapun bisa kita redam dari awal, dengan duduk bersama ini insya allah segala hal mungkin kerap sering terjadi adanya perbedaan- perbedaan dalam menyikapi dinamika disaat ini, dengan adanya pertemuan ini kita bisa menyelesaikan segala permasalahan yang akan terjadi di wilayah kita ini," pungkas Kapolsek.