Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Berbagi Dalam Jumat Berkah, Kasi Trantib Pondokgede Ajak Tingkatkan Kepedulian


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Program jumat berkah yang diinisiasi Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono laksana gayung bersambut. Himbauan Wali Kota untuk berbagi dan peduli merupakan wujud nyata aparatur dalam upaya membantu masyarakat kurang mampu sebagai bentuk empati, dukungan dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan. 

Kepala Seksi Trantib atau Mantri Polisi (MP) Kecamatan Pondokgede, Kasi Trantib Kelurahan se-Kecamatan Pondokgede dan Polisi Pamong Praja, berikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat di RT 06 RW 03 Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (15/9/2023).

Penyaluran Bantuan di hadiri Kepala Seksi Trantib Kecamatan Pondokgede H. Mulyadi, Kasipem Trantib Kelurahan Jatiwaringin, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Polisi Pamong Praja, Ketua RW 03  dan jajaran , Ketua RT, Pamor, Linmas  dan tokoh masyarakat.

Bukan dilihat banyaknya, tapi tetap ajek (terus menerus) dan kepentinganya adalah untuk membangun kita menjadi pribadi yang empati dan peduli terhadap sesama," kata H. Mulyadi mengutip pernyataan Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono. 

Menurut H. Mulyadi, Program Jumat Berkah merupakan program empati dan peduli dalam rangka memberikan bantuan kepada warga kurang mampu dan menjadi sarana bersilaturahmi. 

"Dalam kegiatan hari ini Kita berikan bantuan  sembako sekaligus bersilaturahmi, yang mana jumlah santunan sesuai dengan jumlah warga masyarakat yang berada di area ini dan sudah di daftarkan oleh ketua RW/RT, mudah-mudahan bantuan yang kita berikan ini bisa membantu dan bermanfaat," ungkap H. Mulyadi.

 Kebahagiaan dirasakan oleh Ibu Siti salah satu Warga RT 06 RW 03 Jatiwaringin yang mendapatkan bantuan sembako. 

"Alhamdulillah senang dapat bantuan, terimaksih banyak, semoga amal baiknya dibalas Allah," tutup  Ibu Siti.