Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Anggota DPD RI Asal Jawa Barat, Dra. Hj. Eni Sumarni Gelar Senam Sehat Bersama Ratusan Emak-emak



REFORMASI-ID | Bekasi - Sekitar 500 emak-emak memadati halaman Museum Digital Gedung Juang 45 Bekasi, Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Minggu (17/09/2023) pagi, untuk mengikuti kegiatan senam sehat dan Zumba yang diselenggarakan oleh Anggota DPD RI asal Jawa Barat, Dra. Hj. Eni Sumarni, M.Kes.

Senator asal Jawa Barat, Hj. Eni Sumarni mengungkapkan, kegiatan senam sehat yang diselenggarakan ini dilakukan untuk memberikan motivasi bagi masyarakat Kabupaten Bekasi dalam mempererat tali silaturahmi. 

Dalam kesempatan tersebut, dirinya berpesan, agar masyarakat dapat turut serta menjaga kondusivitas, terutama menjelang Pemilu 2024 mendatang. 

"Jangan sampai ada provokasi dan kampanye- kampanye negatif. Mari kita jaga persaudaraan, kerukunan, dan kebersamaan di wilayah Kabupaten Bekasi," ungkapnya.

Menurut Hj. Eni Sumarni, representasi dirinya sebagai Senator di DPD RI, sebagai target utama saya akan memberikan keseimbangan dalam mewarnai perumusan kebijakan dan perundang-undangan negara demi tercapainya kesejahteraan masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Jawa Barat.

"Tentunya, ketika saya terpilih kembali menjadi anggota DPD RI mewakili Jawa Barat, produk-produk kebijakan dan peraturan yang akan dikeluarkan oleh lembaga negara dapat lebih berpihak pada kepentingan kesejahteraan masyarakat," tegasnya tanpa ragu.

Dalam kesempatan yang sama, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan Jabar 9, Abu Fitri, menyambut antusias kegiatan senam sehat yang diadakan ini. 

Menurutnya, kegiatan ini tidak hanya diharapkan dapat menjaga silaturahmi antar warga Kabupaten Bekasi, tetapi juga dapat membangun kekompakan dan dapat membangkitkan kembali kecintaan terhadap pola hidup sehat," ujar pria yang akrab disapa Fitri Bule ini. 

"Kegiatan senam sehat ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang kami gelar bareng Ibu Anggota DPD RI asal Jawa Barat, Hj. Eni Sumarni dalam rangka menjalin silaturahmi masyarakat bumi Swatantra Wibawa Mukti, khususnya para pelatih dari berbagai sanggar senam se-Kabupaten Bekasi," ungkap Abu Fitri.

"Sinergitas yang ciamik telah terjalin antara Caleg Provinsi Jawa Barat dengan Senator asal Jawa Barat, semoga kedepannya ketika kita terpilih kelak akan tetap terjalin sinergitas dalam melaksanakan berbagai program pembangunan di segala sektor" katanya.

Terakhir, sebelum menutup perbincangan, Abu Fitri meminta do'a restu dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Bekasi untuk saya dan Bu Hj. Eni Sumarni agar dapat terpilih kembali menjadi anggota DPD RI dari Jawa Barat.
(CP/red)