Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

234 SC PC Cikarang Utara Resmi Miliki Surat Tugas




REFORMASI-ID | Bekasi - Organisasi Masyarakat 234 SC Kabupaten Bekasi yang dikomandoi Panji Satria Nugraha melebarkan sayap dengan meresmikan Pimpinan Cabang (PC) 234 SC Cikarang Utara (Cikut).

Peresmian PC 234 SC Cikut dengan diserahkannya Surat tugas dari Panji Ketua 234 Kabupaten Bekasi ke H. Robi Ketua 234 SC PC Cikut, yang berlokasi di Cafe HR 56, Pasir Gombong, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Rabu, 06 September 2023.

234 SC PC Cikut yang diketuai H. Robi memiliki program yang fokus pada sosial, budaya, dan olah raga untuk masyarakat sekitar.

Dalam keterangannya via WA kepada media, Panji menerangkan bahwa 234 SC Kabupaten Bekasi akan terus melebarkan sayap diseluruh wilayah Kabupaten Bekasi.

"Kami (234 SC Kabupaten Bekasi-red) akan terus melebarkan sayap dengan membentuk PC-PC diseluruh wilayah Kabupaten Bekasi, untuk menjalankan program-program yang berguna bagi masyarakat," ujarnya.

Sampai saat ini, sambungnya, hampir seluruh wilayah Kabupaten Bekasi kami memiliki perwakilan.

Panji juga berpesan kepada seluruh anggota 234 SC Cikarang Utara untuk terus kibarkan panji-panji 234 SC, jaga kekompakan, kesolidan dan selalu tebar kebaikan di wilayah Cikarang Utara.

(Red)