Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Tournament Sepak Bola yang Diselenggarakan PWGRC dan Vaksin Soccer Club Masuki Babak Grand Final





REFORMASI-ID | Bekasi - Tournament persahabatan yang diselenggarakan Paguyuban Grand Residence City dan Vaksin Soccer Club untuk memeriahkan HUT ke-78 RI dan mempererat silaturahmi antar warga memasuki babak grand final. Minggu, 20 Agustus 2023.

Pertandingan yang digelar di Lapangan Gapura Samping Terowongan Tol, Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi berlangsung meriah dengan dihadiri Ketua panitia, Irman Virgiansyah, Pembina, Abib Endang Trisnawan, perwakilan peserta beserta supporter, dan warga sekitar.

Dari total 15 tim yang terbagi menjadi 2 kategori senior 8 tim dan junior 7 tim, dihasilkan beberapa tim sebagai pemenang juara 1, 2 dan 3.

Adapun pemenang kategori Senior untuk Juara 1 dari tim Cluster Senopati, Juara 2 dari tim Cluster Prapanca 1 dan Juara 3 dari tim Cluster Patimura, sedangkan untuk pemenang kategori Junior, Juara 1 berhasil diraih oleh tim Cluster Prapanca 2, Juara 2 dari tim Cluster Hang Tuah dan Juara 3 dari tim Cluster Patimura.



Dalam keterangannya kepada media, Irman Virgiansyah mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah berpatisipasi mendukung kegiatan tournament sepak bola.

"Mewakili teman-teman panitia, kami mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dari masing-masing Cluster yang telah berpatisipasi hingga terlaksananya kegiatan ini," ujar Ir sapaan akrab Irman Virgiansyah.

Alhamdulillah, ucapnya, tournament sepak bola antar Cluster se-Grand Residence City tahun 2023 dengan tema "We Are The One" berjalan dengan baik.


"Tak luput juga kami ucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Paguyuban warga Grand Residence City (PWGRC) atas kepercayaannya kepada kami Vaksin Soccer Club sebagai panitia pelaksana acara ditahun 2023 ini," tambahnya.

"Selamat kepada para pemenang, semoga kerukunan dan silaturahmi kita warga Grand Residence City tetap terjaga dalam dunia olahraga khususnya sepakbola," tegas Ir.

"Untuk tim panitia pelaksana yang sudah bekerja keras hingga terselenggara kegiatan ini, anda semua luar biasa, bekerja sesuai dengan motto Vaksin SC, Berpikir, Bergerak, Bergembira dan semboyan PWGRC, Bersama Untuk Satu Tujuan," pungkasnya.

(Red)