Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sinegitas 3 Pilar, Dialogis Kamtibmas Jelang Pemilu Dipimpin Kapolsek Bekasi Utara



REFORMASI-ID - Kota Bekasi - Sebagai upaya menjalin sinergi guna pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Bekasi Utara Jelang Pemilu tahun 2024, berlangsung rapat dialogis tiga pilar dan tokoh masyarakat, berlangsung Aula Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (22/8/2023). 

Acara dihadiri Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan, Camat Bekasi Utara diwakili kasie trantib Junin SE, Danramil 703 Teluk Pucung diwakilkan Serma Erwin, dan tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi masyarakat (ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Linmas, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Karang Taruna.

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan,A.SH.MM. Mengatakan, diadakannya dialog sinergitas tiga pilar menjelang tahun Politik menyangkut Kewilayahan terkait KAMTIBMAS.

"Kita laksanakan rapat diialogis bersama terkait situasi kamtibmas jelang pemilu 2024, kira harapkan pemili berjalan damai, berjalan  baik dan demokrasi,"katanya.

Kapolsek berharap, terkait pemilu 2024, yang mengikuti kontestan nanti baik yang menang maupun kalah dapat menerimanya dengan legowo.

"Yang kalah harus terima dengan legowo, yang menang pun jangan sombong, harus bersahabat, jadikan hal ini suatu kebersamaan satu sama lain,"harap Kapolsek. 

Sejauh ini, Kata Arwan, Polsek Bekasi Utara  sudah melakukan upaya serangkaian kegiatan dalam menjaga situasi keamanan, yaitu dengan berkumpul bersama para ketua partai politik dalam rangka memberikan sosialisasi terkait KAMTIBMAS untuk menciptakan pemilihan umum 2024 yang damai.

"Kita lakukan beberapa waktu lalu dengan memanggil para pimpinan ketua partai yang ada di Bekasi Utara, agar satu sama lain lebih kenal dan sekaligus menjalin silaturahmi, bersinergi dan koordinasi supaya pemilu 2024 bisa berjalan dengan damai,"ungkapnya 

Selain itu, Kapolsek juga berharap dengan adanya dialog Sinergitas 3 Pilar ini dapat menjadi satu tujuan dengan membangun komunikasi, koordinasi satu sama lain serta menjaga KAMTIBMAS diwilayah kecamatan Bekasi Utara menjadi aman dan damai.