Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

PWGRC bersama Vaksin Soccer Club Gelar Tournament Sepak Bola




REFORMASI-ID | Bekasi - Paguyuban Warga Grand Residence City (PWGRC) bersama Vaksin Soccer Club gelar tournament Sepak Bola yang berlangsung di Lapangan Gapura samping Terowongan Tol, Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Sabtu, 19 Agustus 2023.

Tournament sepak bola yang dibagi menjadi 2 kategori, kategori senior dan kategori junior, dengan total peserta 15 tim terdiri dari 8 tim senior dan 7 tim junior,  yang pertandingannya dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 19 s.d 20 Agustus 2023.

Abib Endang Trisnawan, Ketua PWGRC mengatakan, tournament yang diselenggarakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga Perumahan Grand Residence City.



"Tournament ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi warga Perumahan Grand Residence City sesuai dengan tema kita 'Bersama Untuk Satu Tujuan, Saling Menjaga Satu Sama Lain'," ujarnya.

Perum Grand Residence, ucap Abib menjelaskan, terdiri dari 2 Desa, 9 cluster, 7 RW, dan 27 RT yang warganya terbagi dari berbagai suku, agama dan latar belakang.

"Tournament sepak bola yang diselenggarakan bukan untuk ajang mencari bakat atau mencari siapa yang paling hebat, tetapi sebagai penyalur hobi, spirit motivasi, bahwa kita pendatang yang memiliki aset di Perum Grand Resindence harus kenal satu sama lain," tambahnya.

"Dengan adanya tournament sepak bola ini, saya berharap warga Perum Grand Residence bisa saling mengenal satu sama lain, kompak dan menjadi satu keluarga besar," pungkasnya.

(Red)