Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Bekasi Selatan Berikan Pembinaan di Sekolah


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono. SH.MM memberikan pembinaan dan penyuluhan cegah kenakalan remaja, Narkoba,  tertib lalu lintas dan cerdas ber media sosial, bertempat di SMAN 8 Kota Bekasi, Rabu (9/8/2023).

Dalam kegiatan penyuluhan Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono. SH. MM didampingi Aiptu Muhtar Yahya Gunawan dan wakil kepala Sekolah Karnadi. 

Kegiatan Penyuluhan diikuti 150 orang siswa SMAN 8 Kota  Bekasi  kelas 10--11-12. Dalam kegiatan  penyuluhan itu para siswa diberi kesempatan bertanya dan Kapolsek menjawab. 

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono mengatakan, melalui sosialisasi dan pembinaan ke sekolah-sekolah ini dapat meningkatkan kesadaran siswa-siswi. Sehingga kelak dapat menjadi anak yang berguna bagi bangsa serta dapat menjadi anak yang bisa dibanggakan orang tua dalam prestasi.

"Dengan kegiatan ini harapan kami, para pelajar memiliki wawasan pengetahuan untuk menghindari suatu tindakan kriminalitas, termasuk narkoba maupun pelanggaran lalu lintas di lingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat, tidak menjadi korban ataupun pelaku dari suatu tindakan melawan hukum,” ujar Kompol Jupriono. 

Kedepanya agenda kegiatan ini, akan tetap dilakukan secara bertahap ke Sekolah lain secara bergantian untuk melakukan pencegahan dini antisipasi kenakalan remaja.

“Sinergitas dengan Polsek Bekasi Selatan akan terus mendukung dan melakukan Program penyuluhan – penyuluhan seperti ini, ke Sekolah lain secara bergantian,” tutur Kapolsek. 

Sementara, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekayon Jaya Aiptu Muhtar Yahya Gunawan Mengatakan, Siswa – Siswi harus bangga dan mengharumkan nama Sekolah SMAN 8 Kota Bekasi, tidak boleh mencoreng nama baik Sekolah, Hindari dan jauhi Narkoba/Miras apalagi tawuran.

“Dengan cara aktif dan kreatif mengikuti pelajaran di Sekolah dengan kesibukan yang Positif, Siswa-siswi harus bangga dan mengharumkan nama Sekolah, hindari dan jauhi narkoba atau miras apalagi tawuran,” tutup Bhabinkamtibmas.