Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polres Metro Bekasi Kota Gelar Operasi Pengawasan Tempat Hiburan Malam


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Bekasi - Polres Metro Bekasi Kota menggelar Operasi Cipkon Gabungan dan Pengawasan Tempat Hiburan Malam (THM) dengan razia narkoba ke sejumlah tempat hiburan malam (THM) di wilayah  Kota Bekasi, Jumat (25/8/2023). 

Operasi Pengawasan Tempat Hiburan malam dalam gelar cipkon dipimpin Wakapolres Metro Bekasi kota AKP Hatta Ismiyanto, S.H. Kanit 2/Ekonomi Sat Intelkam. 

Razia yang dilakukan mulai pukul 23.50, Jumat (25/8/2023). Diawali dengan apel di halaman Mapolres Metro Bekasi Kota.

Sasaran, Holy Glass Galaxi, Pop City Galaxy, Venus Karaoke Keluarga Galaxi , Zentrum KTV dan Lounge, Inul Vista Summarecon Bekasi. 

Rangkaian kegiatan pengawasan, terhadap lokasi yang dituju yaitu Melakukan patroli di wilayah hukulm Polres Metro Bekasi Kota, melakukan giat Pemantauan dan pengawasan ke tempat-tempat hiburan malam/ karaoke yang ada di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota dan memberikan himbauan kepada pengelola dan pegawai tempat hiburan malam tersebut apabila menemukan hal-hal yang berkaitan dengan narkoba agar menghubungi Sat Narkoba Polres Metro Bekasi Kota, selain itu anggota juga memberikan nomor telpon  sebagai bentuk memudahkan pengelola melaporkan apabila terjadi gangguan kamtibmas.