Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ormas SC 234 Kabupaten Bekasi Hadiri Acara Pengukuhan LSM Garda Bekasi


REFORMASI-ID | Bekasi - Organisasi Masyarakat (Ormas) SC 234 Kabupaten Bekasi yang dikomandoi Panji Satria Nugraha hadiri acara pengukuhan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Garda Bekasi yang berlangsung di Hotel Swiss Berlin, Jababeka II, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Kamis, 31 Agustus 2023.

Sebagai bentuk sinergitas dan solidaritas antar organisasi, Panji Satria Nugraha Ketua SC 234 bersama perwakilan anggota turut memeriahkan pengukuhan LSM Garda Bekasi yang diketuai oleh Samsudin.

Dalam keterangannya, Panji Satria Nugraha mengucapkan, selamat atas pengukuhan LSM Garda Bekasi yang di Ketuai oleh Samsudin.

"Saya atas nama SC 234 Kabupaten Bekasi mengucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan LSM Garda Bekasi yang di Ketuai oleh Samsudin," tutur Panji.

Dengan hadirnya LSM Garda Bekasi, sambungnya, saya berharap bisa menjadi salah satu corong untuk membangun Kabupaten Bekasi lebih baik lagi.

"Serta bisa selalu bersinergi dengan semua organisasi masyarakat, pemerintah Kabupaten Bekasi dan aparatur dalam menjaga kondusifitas keamanan," tambahnya.

"Kami SC 234 Kabupaten Bekasi siap untuk bersinergi terutama untuk hal kepentingan masyarakat," pungkasnya.

(Red)