Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Lomba Paduan Suara Harkop ke-76, Koperasi Triad Sabet Piala PLT WaliKota Bekasi


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Koperasi ke-76 Tahun 2023, Dewan Koperasi Indonesia Daerah Kota Bekasi (Dekopinda) mengadakan lomba paduan suara, Kategorinya yaitu Wanita Dewasa dari gerakan Koperasi yang ada di Kota Bekasi dan kategori anak-anak SD. Bertempat di Graha IPPAT, Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (1/8/2023).

H. Ade Ardiansyah Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopinda) Kota Bekasi  menyampaikan bahwa Kegiatan Lomba Paduan Suara ini adalah ungkapan satu gerakan Koperasi di Kota Bekasi memperingati hari Koperasi yang ke-76

"Kegiatan ini sebagai ajang wahana silaturahmi dan sekaligus sebagai publikasi lagu- lagu Koperasi, acara hari ini adalah rangkaian, karena sebelumnya kami adakan acara juga seperti pendaringan Koperasi PLN, kami adakan juga acara gebyar cempaka dari koppas kranggan, dan hari ini paduan suara anak-anak SD  dan juga gerakan Koperasi," tuturnya. 

Lebih lanjut H. Ade Ardiansyah menambahkan "Gerakan Koperasi Dekopinda adalah organisasi tunggal yaitu gerakan atau organisasi yang bergerak bagaimana mengangkat ekonomi kerakyatan berbentuk koperasi, gerakan Koperasi Dekopinda adalah gerakan atau organisasi nirlaba, yaitu tidak semata mata cari keuntungan tapi keihlasan. Semoga dengan lomba ini juga dapat membawa kemanfaatan untuk memajukan Koperasi khususnya Kota Bekasi"

Juri pada lomba Paduan Suara tersebut ada 3 orang terdiri dari Dedi Suparman Dinas Pariwisata dan kebudayaan, Santi Sukiarti Kepala Bidang Dinas Koperasi  dan UKM dan Ina Marlina dari Dewan Koperasi Indonesia Daerah Kota Bekasi (Dekopinda).

Bambang ketua Panitia penyelenggara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Koperasi dalam bincang dengan Media Reformasi Indonesia (MRI) menjelaskan, momentum hari koperasi Ke-76 ini kami mengadakan berbagai kordinasi dan kolaborasi dengan berbagai unsur terkait, sehingga kegiatan paduan suara ini berlangsung dengan lancar.

"Hari ini kami melakukan lomba paduan suara, ini merupakan rangkaian saja, sebelumnya kami sudah mengadakan berbagai kegiatan dan puncaknya nanti tanggal 6 Agustus, dan penutupan di tanggal 7 Agustus di Plaza Pemerintah Kota Bekasi," Jelas Bambang. 

H. Ade Ardiansyah Ketua Dekopinda Kota Bekasi (tengah) diapit Wahyu Hidayat (batik) Sekretaris Dekopinda Kota Bekasi dan Bambang ketua panitia pelaksana HUT Koperasi 2023 

Berikut pemenang Lomba Paduan Suara peringatan hari koperasi ke-76:
Kategori anak SD
Nilai 879 sebagai juara ke-3 
Diraih oleh SD Padurenan 4

Nilai 888 sebagai juara ke-2
Diraih oleh SD Aren Jaya

Nilai 895 sebagai juara ke-1 
Diraih oleh SD Harapan Mulya. 

Kategori Dewasa 
Nilai 1032  sebagai juara ke-3  Diraih oleh koperasi Mawar Kusuma. 

Nilai 1035 sebagai juara ke-2 Diraih oleh Koperasi Kranggan. 

Nilai 1047 sebagai juara ke-1 Diraih oleh Koperasi Triad Bekasi Keren. 

Para pemenang mendapatkan tropi, piagam dan pembinaan dari Pelaksana Tugas (PLT) WaliKota Bekasi H. Tri Adhianto Tjahyono. 

Sementara, Ketua Koperasi Triad Bekasi Keren, Era Rahma Nugrahanti mengucapkan puji syukur atas kehadirat Allah SWT yang telah memberi rahmat serta karunia Nya sehingga Koperasi Triad Bekasi Keren bisa tampil mengikuti berbagai kegiatan rangkaian hari Koperasi yang salah satunya lomba paduan suara.

"Alhamdulillah kami bisa terlibat secara langsung dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Koperasi ke-76, terlebih lagi kami juara satu dalam lomba paduan suara, yang mana dalam lomba ini kami melibatkan tim juri yang profesional dan independen. Semoga kemenangan ini menambah motivasi kami dan Koperasi akan semakin berkembang dan maju," tutup Era.