Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Jelang HUT RI ke-78 Pokdarkamtibmas Bhayangkara Gelar Kerja Bakti


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - HUT RI Ke-78 Semakin Dekat, terjadi sinergitas LDII, Pokdarkamtibmas Bhayangkara, Babinsa, Satlinmas dan warga dengan melakukan Kerja Bakti bersama, bertempat di Lingkungan RT 006 RW 03 Kelurahan Bintara Jaya,  Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat ( 4 Agustus 2023).

Saat diwawancara oleh awak media, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Kota Rizal Al Ghazza menyampaikan bahwa dirinya bangga bisa melaksanakan kerja bakti dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-78 ini.

 "Pelaksanaan kerja bakti ini tentunya bisa menambah rasa kebersamaan dan rasa nasionalisme kita dalam berbangsa dan bernegara, kegiatan ini secara serentak di seluruh Indonesia  dalam rangka menyambut HUT RI ke-78," papar Rizal. 

Dengan tema, “KERJA Bersama BAKTI untuk Negeri”, pengurus LDII, Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara  mengerahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan serentak di dilingkungan sekitar sejak pagi hari.

“Untuk Pokdar sendiri, lebih dari 30 orang ambil bagian dalam kerja bakti ini,  mereka membersihkan lingkungan rumah, tempat ibadah, jalan umum dan lain-lain,” ungkap jelas Rizal. 

Rizal Al Ghazza, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Kota

Ia berharap kegiatan bersih-bersih lingkungan ini terus dilaksanakan secara rutin. 

" Kegiatan kerja bakti  bekerja sama dengan semua elemen masyarakat termasuk TNI – Polri, Satlinmas yang sangat besar manfaatnya dan dirasakan bagi seluruh warga masyarakat," pungkas Rizal.