Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ibu-ibu Driver Ojol Purwokerto Sambangi Rumah Pemenangan Drajat Budiyakso Center




REFORMASI-ID | BANYUMAS ~ Belasan ibu-ibu (srikandi) driver ojol Purwokerto yang tergabung dalam Komunitas Driver Ibu-ibu (KDI-red) sambangi Rumah Pemenangan Drajat Budiyakso Center di bilangan Jl. Moh Besar, Prompong, Desa Kutasari, Kecamatan Baturraden, Banyumas Jawa Tengah pada, Selasa (13/06/2023) untuk silaturrahim sekaligus sampaikan keluh kesahnya kepada Calon Anggota DPR RI dari Dapil 8 Jawa Tengah, Ir. Drajat Budiyakso. Rombongan KDI langsung diterima oleh Ir. Drajat Budiyakso dan Ketua Tim Pemenangan, Budi Santoso. ST.

Dalam keterangannya kepada awak media, Desi Analia, S.Sos selaku Ketua Komunitas Driver Ibu-ibu (KDI-red) Purwokerto menyampaikan, "kami (Komunitas Driver Ibu ibu-red) bertandang kesini untuk silaturrahim sekaligus diskusi, Alhamdulillah kami diterima langsung oleh Caleg muda eksentrik Mas Drajat Budiyakso. Kami sangat kagum dengan beliau (Drajat Budiyakso-red) yang ramah serta membumi, tidak lupa pula kami sampaikan keluh kesah kami para kaum hawa yang tiap harinya harus berjuang demi keluarga dengan jadi driver ojol," Jelas Desi.

"Tidak selamanya kami (Komunitas Driver ibu ibu-red) bergelut di jalanan sebagai driver ojol, kami juga ingin menjadi pengusaha mapan seperti Mas Drajat, minimal kami bisa berdagang atau produksi dagangan sendiri layaknya pelaku UMKM. Namun ketika kami telah bergelut di dunia UMKM produk-produk yang kami hasilkan dapat maksimal dalam segi distribusi maupun penjualannya. Kami yakin dengan pendekatan kultural terhadap masyarakat Kabupaten Banyumas untuk meraih kemenangan seperti ini Mas Drajat Budiyakso bisa menang dan duduk di DPR Pusat di 2024 kelak. Kami berharap ketika Mas Drajat sudah duduk di Senayan nanti tidak ninggalin kami layaknya para Caleg yang sudah-sudah, setelah mereka jadi anggota dewan boro-boro mereka ingat kami, ketika kami butuh support Legislatif maupun stake holder terkait lainnya kami sodorkan proposal kegiatan dicuekin. Besar harapan kami Mas Drajat ingat sama kami," imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ir. Drajat Budiyakso menyampaikan bahwa dirinya ketika duduk di Senayan kelak akan berusaha semaksimal mungkin memfasilitasi masyarakat Kabupaten Banyumas dan Cilacap untuk menggapai kesejahteraan di berbagai sektor, saya akan ubah Rumah Pemenangan ini menjadi OEMAH ASPIRASI masyarakat Banyumas-Cilacap seperti yang telah sering disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan kami, Budi Santoso. OEMAH ASPIRASI adalah rumah berkumpulnya masyarakat Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Cilacap dari segala sektor baik itu UMKM, Pertanian, Perikanan, maupun sektor Pariwisata dalam menyampaikan aspirasinya, jika saya jadi nanti Insya Allah saya akan fasilitasi para pelaku UMKM dengan membuatkan Market Place, pembuatan e-katalog, pembuatan outlet oleh-oleh khas Banyumas, serta membuka kran-kran permodalan untuk UMKM dan lain sebagainya. Maka dari itu saya berharap masyarakat bahu-membahu mendukung Drajat Budiyakso agar di 2024 nanti dapat memenangkan Pileg." Pungkas Drajat Budiyakso.
(CP/red)