Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Setu Gelar Patroli Biru Mobile Kewilayahan Antisipasi Guantibmas 3 C




REFORMASI-ID  | Bekasi - Polsek Setu, Polres Metro Bekasi gelar kegiatan Patroli Biru Mobile untuk mengantisipasi ganggun Guantibmas 3 C (Curas, Curat dan Curanmor) yang berlokasi di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Setu, Kabupaten Bekasi. Selasa, 27 Juni 2023.

Mekanisme pelaksanaan kegiatan, menelusuri wilayah rawan tindak kejahatan jalanan seperti, Terowongan Tol Desa Burangkeng, Pemukiman Masyarakat Perum Harvest City, Desa Cikarageman, Sentra Ekonomi Alfamart Jl. MT Haryono, Desa Ciledug, Strong Point Jl. MT Haryono, Desa Burangkeng.

Kegiatan Patroli Biru Mobile dipimpin Ipda Erry Sasongko, Kanit IK dan diikuti oleh Aipda Eko Budi P unit Reskrim, Aipda Gunawan, SH, unit Samapta, Bripka Frediana F unit Samapta.

Dalam keterangannya, Ipda Erry mengatakan, Patroli Biru Mobile Kewilayahan untuk melaksanakan kontrol dan pemantauan.

"Adapun sasaran yang menjadi prioritas kita yaitu wilayah rawan akan kejahatan jalanan, seperti Pemukiman Masyarakat, Sentra Ekonomi, Obyek Vital, Strong Point," ujarnya.

"Kegiatan ini kita laksanakan untuk mengantisipasi Guantibmas 3 C (Curas, Curat dan Curanmor), Tawuran antar Pemuda dan Pelajar, Geng Motor, Pok Masyarakat serta Kejahatan Jalanan Lainnya," jelasnya.

Selain itu, sambungnya, Polsek Setu juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Setu Restro Bekasi.

"Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif," pungkasnya.

(Red)