Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Setu Berhasil Menyerahkan Nenek Amaliah Kepada Keluarga




REFORMASI-ID | Bekasi - Amalia (80) wanita Lansia yang ditemukan Polsek Setu pada tanggal 18 Juni 2023 sedang berjalan kaki tengah malam dalam kondisi bingung dan pikun (tidak ingat-red), kini berhasil kembali berkumpul bersama keluarga. Senin, 19 Juni 2023.

Setelah mencari informasi tentang keberadaan keluarga Amaliah (80), Polsek setu berhasil menemukan keluarganya.

Diwakili Ipda Vicky Widiatmoko Kanit Samapta Polsek Setu dan didampingi Bripka M. Yunus anggota Polsek Setu, Amaliah (80) Lansia yang tersesat diserahkan kepada pihak keluarga.

"Kami ucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi kepada kami (Polsek Setu - red) tentang keberadaan alamat keluarga nenek Amaliah yang beberapa waktu lalu tersesat," ujar Ipda Vicky.

"Alhamdulilah pada hari Senin, 19 Juni 2023, sekitar pukul 13.00 WIB kami (Polsek Setu) bisa menyerahkan nenek Amaliah kembali kepada pihak keluarganya yang beralamat di Jl. Bawang, RT. 001, RW. 008, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi," jelasnya.

Dilokasi yang sama, pihak keluarga Amaliah mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Polsek Setu.

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Polsek Setu yang sudah merawat dan mengantarkan orang tua kami kembali kerumah," ujar pihak keluarga yang tidak ingin disebutkan namanya.

"Kami berjanji akan lebih intensif lagi dalam melakukan pengawasan kepada orang tua kami, agar hal seperti ini tidak terulang lagi," pungkasnya.

(Red)