Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sinergitas dan Kolaborasi Kebhinekaan di Jatibening Pondokgede, Plt. Wali Kota Bekasi: "Perkuat Toleransi Wujudkan Harmonisasi"




REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Bertempat di Balai RW wilayah Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondok Gede, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto hadiri acara Sinergitas dan Kolaborasi Kebhinekaan Tingkat Kecamatan Pondok Gede pada Rabu (17/05).

Hadir juga dalam acara tersebut, Ketua FKUB, Camat Pondokgede beserta para Lurah dan juga unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama se- Pondokgede. 

Sinergitas dan Kolaborasi Kebhinekaan digelar dengan tujuan untuk mengajak semua unsur masyarakat untuk menjaga dan merawat Kebhinekaan untuk mewujudkan Indonesia yang toleran, harmoni dan maju.

Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menyambut baik acara ini dan agar semua unsur masyarakat terus menjaga persatuan dan kesatuan dengan mengimplementasikan nilai-nilai luhur Pancasila.

"Kota Bekasi mendapatkan penghargaan Kota Toleransi terbaik ke 3 se-Indonesia, prestasi ini berkat bapak dan ibu sekalian yang telah menjaga keutuhan dan kerukunan antar sesama, saya harap jaga dan tingkatkan prestasi tersebut agar Kota Bekasi bisa meraih predikat terbaik pertama sebagai Kota yang toleransi," ujar Tri. 

Terakhir, Tri juga berpesan, "agar terwujudnya lingkungan yang harmonis dan rukun, perlu kesadaran tinggi untuk saling guyub, tidak membeda-bedakan, maka penting bagi kita semua untuk mempererat silaturahmi, sehingga dapat terbina hubungan yang baik tanpa perselisihan," pungkasnya.