Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

RSUD Tugu Respon PWI Jakut Saat Audensi


REFORMASI-ID | Jakarta - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Utara mendatangi pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tugu, Koja, Jakarta Utara, untuk melakukan audensi.

Kedatangan PWI Jakut diterima langsung oleh Direktur RSUD Tugu, Koja, Jakarta Utara Dr. Dwian Andhika beserta jajarannya.

Dalam audensinya, Ketua PWI Jakut Ilham Darmawan menyampaikan beberapa hal tentang program yang akan dijalankan di Jakarta Utara.

Ia mengatakan, kegiatan yang dilakukan sekaligus memperkenalkan diri, lantaran beberapa waktu lalu kepengurusan PWI Jakut baru saja dikukuhkan.

"Audensi ini untuk menjalin sinergi sekaligus memperkenalkan diri kepada pihak RSUD Tugu," kata Ilham saat melakukan audensi di RSUD Tugu, Koja, Jakarta Utara, Kamis (4/5).

"Selain itu, PWI juga berkeinginan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Jakarta Utara," sambungnya.

Ia menyebutkan, pihaknya juga akan memberikan pelatihan jurnalistik bagi masyarakat yang membutuhkannya. Terlebih untuk anggota PWI Koordinatoriat Jakarta Utara.

"Kami akan memberikan pemahaman tentang dunia kewartawanan terhadap masyarakat serta meningkatkan profesionalisme anggota PWI Jakut dalam hal ilmu jurnalistik," ujarnya.

Merespon hal tersebut, Direktur RSUD Tugu, Koja. Jakarta Utara Dr. Dwian Andhika menyambut baik kedatangan pengurus PWI Jakut.

Ia pun mengatakan, pihaknya akan selalu mendukung program PWI dan akan siap melakukan kolaborasi dengan PWI Koordinatoriat Jakarta Utara.

"Kami menyambut baik hadirnya jajaran PWI Jakarta Utara dan kami siap berkolaborasi karena banyak program yang bisa kita laksanakan bersama," pungkasnya.

[TB]