Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pembinaan Rohani Polres Metro Bekasi Kota Tingkatkan Pemahaman Spiritual serta Mental Kepribadian Personil


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) Polres Metro Bekasi Kota rutin dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Kuasa. 

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K, M.P.M., mengatakan hal tersebut usai kegiatan Binrohtal yang beragama Islam yang dilaksanakan di lantai 7 Polres Metro Bekasi Kota, Kamis (4/5/2023). Kegiatan tersebut dilangsungkan setiap kamis pagi setelah pelaksanaan apel pagi. 

Kegiatan ini diikuti Waka Polres Metro Bekasi Kota AKBP Dhany Aryanda, Kabag, Kasat, Kasie, perwira, staf serta anggota Polres Metro Bekasi Kota. Tidak hanya itu, rangkaian pelaksanaan ibadah tersebut diisi dengan ceramah keagamaan dari penceramah yang dihadirkan dari tokoh agama, Kegiatan dilaksanakan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

"Iya kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Kamis pagi. Program pembinaan rohani dan mental bagi anggota diawali dengan pembacaan surat Yasin dan dilanjutkan ceramah agama yang bertujuan meningkatkan iman dan taqwa anggota Polres Metro Bekasi Kota," Lanjut Kapolres.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan rutin tersebut, lanjut Kapolres dapat mencegah anggota melakukan perbuatan yang dapat menyakiti hati masyarakat," Harapnya. 

"Keseimbangan antara pengetahuan teknis dan taktis kepolisian dengan pemahaman spiritual serta mental kepribadian anggota dapat membentuk sosok anggota yang lebih melayani kepentingan masyarakat," tukasnya.