Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Daftarkan 50 Bacalegnya, Partai Hanura Targetkan 5 Kursi Legislatif





REFORMASI-ID 🇮🇩 | Ketua DPC Partai Hanura Kota Bekasi, Abdul Wahab yang didampingi oleh jajaran pengurus DPC Hanura mendaftarkan 50  Bacalegnya  untuk pemilihan legislatif tahun 2024 yang diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Bekasi Nurul Sumarheni, di kantor KPU Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Kamis (11/5/2023).

Abdul Wahab ketua DPC Partai Hanura Kota Bekasi,  mengungkapkan rasa syukurnya, bahwa berbagai proses dinamika Partai Hanura berjalan lancar, dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak sehingga DPC Partai Hanura kembali Solid. 

"Alhamdulillah Tanggal 1 kemarin kami mendapatkan SK dan tanggal 2 kami langsung bekerja, segala sesuatu kita matangkan semua dan alhamdulillah hari ini kami mendaftarkan Bacaleg kami sejumlah 50 orang, karena sesuai aturan yang berlaku jadi tidak semua hadir dan kami perwakilan," tutur Abdul Wahab. 

Abdul Wahab dengan semangat menyampaikan bahwa Hanura bercita-cita membangun kota bekasi yang lebih baik. Dalam pileg saat ini menargetkan 5 kursi.

"kami selalu optimis semua akan diraih dengan keseriusan, kami siap membawa Partai Hanura semakin kuat, 5 kursi kami targetkan untuk Kota Bekasi ini," jelasnya. 

Sementara itu Amanda Caleg Hanura untuk DPR RI menyampaikan keoptimisanya bahwa Partai Hanura akan kembali Jaya. 

"Sebagai pemilih muda kami para Caleg Hanura optimis khususnya kaum milenial bisa kami garap, visi misi kami jelas, dengan kerja nyata, saya yakin Hanura akan kembali jaya," jelas Amanda. 

Ia juga mengatakan, saat pertemuan konsolidasi pemenangan Partai Hanura pada pemilihan umum tahun 2024 semua kader ditanyakan target masing-masing dan juga kesediaan untuk maju.

"Saya pribadi  siap dan optimis maju dan mendapat berusaha lagi untuk maju kepercayaan masyarakat pada pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang ini," tutupnya.