Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Pasar Minggu Kerahkan 365 Personil Gabungan Amankan Taman Margasatwa Ragunan


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Jakarta - Polsek Pasar Minggu mengerahkan 365 personel guna mengantisipasi lonjakan pengunjung di Taman Margasatwa Ragunan pada hari libur  Minggu (23/4/2023). 

Selain mengantisipasi lonjakan pengunjung, pengerahan anggota kepolisian tersebut juga bertujuan mengamankan Taman Margasatwa Ragunan.

Dalam apel kesiapan pengamanan dihadiri Bayu Meghantara (Kadis Pertamanan dan Hutan Kota Propinsi DKI Jakarta, Dr. Endah Rumiyati (Kepala Unit Pengelola TMR), Arief Wibowo (Camat Pasar Minggu), Kompol Rusit Malaka, S.H.I, M.H (Kapolsek Pasar Minggu) dan jajaran, Mayor Arm. Nawang (Danramil Pasar Minggu), Nurcahya lurah Ragunan. 

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Rusit Malaka, S.H.I, M.H yang didampingi Wakapolsek Pasar Minggu AKP Sri Mulat, SH beserta Kanit Polsek Pasar Minggu dalam Peninjauannya  Memberikan himbauan Kamtibmas kepada Pengunjung serta Pengecekkan Kekuatan Personil Pengamanan Ops. Kepolisian Terpusat Ketupat Jaya 2023.

"Pada hari libur idul fitri seperti saat ini, banyak orang tua yang mengajak anak-anaknya untuk melihat hewan yang ada di kebun binatang, apalagi tidak semua mudik ke kampung halaman, kami dari Polsek Pasar Minggu mengerahkan pasukan  dalam rangka pengamanan objek wisata dan juga lonjakan pengunjung, yang mana potensi kejahatan pencopetan dan lainnya bisa saja terjadi, kami juga secara langsung memberikan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung," tutup Kompol Rusit Malaka.