Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pengurus Nasional Pokdarkamtibmas Bhayangkara Bagikan Ratusan Takjil di Margonda Depok


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Usai diguyur hujan, Pengurus Nasional Pokdarkamtibmas Bhayangkara dibantu Tim Cendrawasih Satlantas Polres Metro Depok bagikan ratusan takjil di simpang paling ramai di Jl. Margonda Raya Depok, traffic light Margonda Juanda Depok, Sabtu (1/4/2023). 

Turut hadir dalam pembagian takjil, Ketua Umum Pokdarkamtibmas Bhayangkara Agenanda Djatmika, Bendahara Nasional Sri Engkom Setiasih yang biasa di sapa bu Oonk, Waketum 2 Nuryadin Rahman, Waketum 3 Otty Harry Chandra, Sekjen Wibawa Mufti, dan beberapa Pengurus Nasional dari berbagai divisi.

Kanit Kamsel Polres Metro Depok AKP Elly Padiansari, SH mewakili Kapolres Metro Depok yang berhalangan hadir menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga, dan sangat senang dengan adanya kegiatan bagi bagi takjil kepada pengguna jalan yang melibatkan anggotanya. Hal ini pula akan memulihkan citra Kepolisian menjadi lebih baik dan dicintai masyarakat.

Dalam sambutan singkatnya Ketum Pokdarkamtibmas Bhayangkara Agenanda Djatmika, SE, MBA , juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Divisi Sosial Tuty Alawiyah S.Ag yang telah bekerja keras membentuk Tim Berbagi Takjil dalam waktu singkat bisa terlaksana dan berjalan baik.

Agennda menambahkan, pembagian takjil ini dilakukan di dua titik, titik pertama masuk wilayah Sektor Beji yakni persimpangan Margonda Juanda dan titik kedua masuk wilayah Sektor Pancoran Mas yakni di persimpangan Sengon.

Sementara itu Sri Engkom Setiasih Bendahara Pokdarkamtibmas Bhayangkara Nasional menyambut baik apa yang dilakukan oleh sesama Pokdar dalam melaksanakan kegiatan sosial berbagi takjil. 

Menurut Wanita lincah dan aktif yang akrab disapa bu Oonk ini pemberian takjil kepada pengendara atau pengguna jalan , kata dia semata-mata bentuk ibadah mencari Ridha  Allah SWT di Ramadan ini. “Harapan kami pahala,”ucapnya.

Lanjutnya “Kita ingin mengambil hikmah dari pada bulan puasa ini.Salah satunya dengan berbagi sedikit kepada para pengendara yang melintas,” tutup bu Oonk.