Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Lurah Jatiasih Dukung dan Apresiasi BPJS Ketenagakerjaan Yang Diselenggarakan Pemkot Bekasi

Sakum Nugraha, Lurah Jatiasih

REFORMASI-ID 🇮🇩 Pemerintah Kota (Pemkot)  Bekasi  menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk mensejahterakan para aparaturnya  mulai  tingkat pengurus RT, RW, Kader PKK, Kader Posyandu, anggota  Linmas. Semua dimasukkan dalam jaminan sosial tersebut. Sedang untuk kesehatan, warga telah mendapatkan layanan dari Kartu Sehat berbasis nomor induk kependudukan (NIK).

Alasan pengrus RT dan RW sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan karena mereka  ujung tombak dari pemerintahan, dan langsung bersentuhan dengan masyarakat.
Hal ini diungkapkan Sakum Nugraha Lurah Jatiasih kepada LUGAS/MRI di kelurahan Jatiasih,  Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (27/04/2023). 

“Manfaat keikutsertaan BPJS Ketenagakerjaan sudah terbukti dirasakan manfaatnya, seperti ahli waris yang menerima manfaat saat suaminya meninggal dunia. Saat ini juga salah satu ketua RT 01 RW 10 Jatiasih yang merupakan Korban yang menggagalkan aksi pencurian di rawat di RS Kartika Husada dengan fasilitas BPJS Ketenagakerjaan. Dalam hal ini kami mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota Bekasi terutama kepada Plt.Wali Kota Bekasi Bapak Tri Adhiyanto Tjahyono yang sudah bekerja sama dengan BPJS ketenaga kerjaan." tutup Sakum Nugraha.