Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek Bekasi Utara Pimpin Apel Giat Cipkon dan Sambangi Warga


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (KAMTIBMAS) di wilayah hukum Polsek Bekasi Utara. Kompol Arwan,A,SH.MM. beserta jajarannya melaksanakan Kegiatan patroli wilayah Cipkon jaya 21 Secara rutin dengan menyambangi beberapa lingkungan Rukun Warga (RW), seperti yang dilakukan di Perumahan Tytyan Kencana  RW 04 dan 06 Kelurahan Marga Mulya Kecamatan  Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (29/4/2023) malam. 

Kegiatan Patroli dialogis malam hari dipimpin langsung Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan,A,SH.MM.

Dlam Patroli dan giat sambangi warga, Kapolsek dan Jajaran menggunakan Kendaraan Sepeda Motor (R2) dan Roda empat (R4) dengan melibatkan 15 anggotanya. 

"Kami dari Polsek Bekasi Utara melaksanakan Patroli wilayah malam hari berdialog secara rutin dengan menyentuh beberapa wilayah yaitu Kelurahan Marga Mulya, salah satunya menyapa salah satu koordinator keamanan dan ketua RW 06 dan 04  beserta warga setempat." Kata Kompol Arwan. 

Lebih lanjut dikatakan Kapolsek, sebagai tugas dan tanggung jawab seorang abdi negara tanpa melihat hari libu, tugas tetap dilaksanakan demi menjalankan tugasnya sebagai pelayan, pelindung, pengayom, demi keamanan dan kenyamanan masyarakat. pihaknya secara rutin terus menerus meningkatkan kegiatan patroli wilayah memantau situasi dan kondisi agar aman dan kondusif.

Kapolsek juga bertatap muka dengan warga lingkungan setempat dengan berdialog dan sekaligus bersilaturahmi serta memberikan himbauan kamtibmas yang disampaikan dihadapan para warga.

"Di momen yang Fitri ini , walaupun sudah terlewat, namun suasananya masih idul Fitri. kita bertemu dengan para  Ketua RW 04 dan 06 Warga perumahan tytyan kencana, tadi secara langsung kita dengarkan bahwa wilayahnya sampai saat ini dalam keadaan aman dan kondusif. Tentu ada peran masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, sehingga keamanan wilayah dapat terjaga dan terkendali." Ungkap Kapolsek. 

Selain itu, sebagai seorang pimpinan wilayah hukum Polsek Bekasi Utara, Kapolsek beserta jajarannya di momen lebaran tersebut menyampaikan terimakasih atas kerjasamanya kepada warga perumahan tytyan kencana.

"Terimakasih kami ucapkan warga setempat telah menjaga keamanan wilayah masing masing.Sebagai manusia biasa tak lepas dari salah dan kilaf. kami atas nama pribadi dan keluarga besar Polsek Bekasi Utara mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1444 hijriah "Minal Aidin wal Faizin Mohon maaf lahir batin" mari kita saling bermaaf-maafan satu sama lain." Kata Kapolsek. 

Selanjutnya Kapolsek juga melanjutkan  tugasnya bersama anggota menuju lokasi pos PAM Lebaran, yang berpusat di stasiun kereta Api Bekasi. Guna memantau perkembangan arus balik pasca hari libur idul Fitri 1444 hijriah 2023.