Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan, DPC LIN Kota Bekasi Gelar Bazar Amal Ramadhan dan Santunan Anak Yatim




REFORMASI-ID | Bekasi - Berbagi kasih di bulan Ramadhan, DPC LIN Kota Bekasi gelar bazar amal Ramadhan dan santunan anak yatim piatu yang bertempat di Kantor Kecamatan Bekasi Utara pada hari Minggu, 16 April 2023.

Acara yang dihadiri oleh Ketua DPC LIN Kota Bekasi, Frits Saikat, Bendahara panitia, Teja dan jajaran pengurus serta anggota DPC LIN Kota Bekasi terbilang sukses.

"Alhamdulillah giat ini menjadi barometer kami secara internal bahwasanya kami tetap konsisten sebagai Organisasi yang lahir dari masyarakat dan kembali kepada masyarakat," ujar Teja.

Masih katanya, selain bazar amal Ramadhan dalam acara tersebut kami juga membagikan donasi sebanyak 40 amplop untuk anak yatim piatu dan malam nanti kami lanjutkan akan RoadShow berbagi dengan anak jalanan.

"Insya Allah giat ini menjadi keberkahan dan amal soleh untuk kita semua," ucapnya.

Dilokasi yang sama Frits Saikat juga mengapresiasi kinerja jajaran pengurus DPC LIN Kota Bekasi dan Jajaran Panitia Acara yang sudah memberikan kontribusi luar biasa untuk terselengaranya acara giat tersebut.

"Kontribusi yang luar biasa jajaran pengurus DPC LIN Kota Bekasi yang sudah memberi bukti kepedulianya kepada masyarakat, saya pribadi berbangga diri karena memiliki mereka semua yang bergabung dalam DPC LIN Kota Bekasi atas prestasi mereka (Jajaran Pengurus DPC LIN)," ujarnya.

lanjutnya, ini menjadi uji petik konsistensi pribadi dan organisasi dalam upaya tetap hadir bersama masyarakat.

"Malam nanti DPC LIN Kota Bekasi akan kembali melaksanakan giat berbagi di jalanan Road Show, semoga ini menjadi ladang pahala untuk kita semua," pungkasnya.

(Red)