Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Maraknya Kasus Curanmor, Bhabinkamtibmas Sumurbatu Berikan Pengarahan Warga

REFORMASI-ID| Kota Bekasi - Banyak cara dilakukan anggota Polsek Bantargebang dalam melakukan pendekatan dengan masyarakat. Seperti Bhabinkamtibmas terhadap warga binaannya. Melakukan gotong royong bersama, memberikan pesan kamtibmas, memfasilitasi perdamaian secara kekeluargaan hingga menghadiri undangan pesta atau kedukaan, adalah sejumlah contoh kegiatan positif yang dapat memberikan kesan positif di hati masyarakat. 

Salah satunya yang dilakukan Aipda Dwi. S,SH. Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumurbatu Polsek Bantargebang Polres Metro Bekasi Kota Saat melakukan kunjungan ke warga RT 001/001 Sumurbatu Kelurahan Sumurbatu, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Jumat (31/03/2023).

Aipda Dwi menghimbau warga binaannya untuk mewaspadai kasus pencurian sepeda motor yang akhir-akhir marak terjadi, dimana kejadian pencurian sepeda motor terjadi disaat sepeda motor yang diparkir ditinggal pemiliknya masuk kedalam rumah. Setelah pemiliknya keluar rumah baru sadar bahwa sepeda motor miliknya sudah tidak ada di tempat atau di gondol maling. Mengantisipasinya, Bhabinkamtibmas meminta warga mwnasukkan motor kedalam rumah dan diberi kunci ganda. selain itu warga untuk tidak memarkir sepeda motornya secara sembarangan dan pastikan dalam keadaan terkunci dengan baik.

"Belakangan ini Kita sering menerima pengaduan tentang pencurian sepeda motor sehingga hal ini patut diwaspadai oleh masyarakat" kata Aipda Dwi.

Lanjutnya "Saya minta (warga) kalau bisa saat istirahat malam, motor dimasukkan saja dalam rumah atau garasi. Kalaupun parkir diteras atau depan rumah, harus dikunci stirnya atau kunci ganda, sedikit saja kita lengah dan muncul pencurinya maka rugilah Kita, waspadalah. " tutupnya.