Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kanit Intelkam Polsek Bekasi Timur, Safari Ramadhan Gelar Jumat Curhat Bersama Warga

REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi -  Safari Ramadhan dengan Shalat Tarawih keliling dalam giat Jumat Curhat Polsek Bekasi Timur dilaksanakan oleh Kanit Intelkam Polsek Bekasi Timur AKP SUBIANTO bertempat di Masjid Ammar bin Yasir RT.03/17 Perum Wisma Jaya Kelurahan  Duren Jaya Kecamatan  Bekasi Timur Kota Bekasi.

Dalam kunjungannya, Kanit intelkam AKP Subianto diterima oleh Pengurus DKM, Denhar, Haryanto, Deden Adnan, Sekretaris RT 01/17 Lasgianto, Bendahara RT 05/17 Sunawar Ageng, Pengurus RW, Sunaryo, Joko dan para jamaah.
 
Kegiatan Kunjungi Masyarakat Jum'at Curhat Polda Metro Jaya ini bertujuan untuk silaturahim antara Polri dengan warga masyarakat agar terjalin hubungan yang baik dan dapat bekerjasama untuk memelihara Harkamtibmas di wilayah Kota Bekasi untuk menciptakan rasa aman dan nyaman.

Dalam pertemuan tersebut dilakukan tanya jawab seputar keamanan dan informasi pelayanan Polsek Bekasi Timur.  AKP Subianto juga memberikan pengarahan bagaimana peran aktif masyarakat untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan tenteram.