Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Apel Operasi Cipkon, Kapolsek Bekasi Utara Lanjut Patroli dan Sambangi Warga


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Demi terciptanya kondusifitas  wilayah kecamatan Bekasi Utara. Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan A SH MM, kembali Pimpin kegiatan Apel  Patroli Wilayah Cipkon jaya 21 sekaligus menyambangi beberapa warga kelurahan Teluk Pucung dan Harapan Jaya. 

Kegiatan dimulai apel Patroli Wilayah Cipkon jaya 21, menyambangi warga dan Operasi kejahatan jalanan (OKJ). Minggu (26/3/2023). 

Lurah harapan jaya M Soleh yang hadir di wilayah RW 06 Kp Rawa Bambu Kelurahan Harapan Jaya mengapresiasi kehadiran Kapolsek Bekasi Utara beserta jajarannya di wilayah harapan jaya.

" Saya sangat apresiasi, kehadiran pak  Kapolsek Bekasi Utara beserta jajarannya tentunya ini menambah semangat kami dalam piket malam ini, mudah mudahan bisa membawa keberkahan buat kami dan khusus nya warga dengan keamanan kenyamanan diwilayah kami bisa meningkat lagi," Ucap lurah harapan jaya.M Soleh. 

Sementara Kapolsek Bekasi Kompol Arwan, A SH, MM mengatakan kegiatan patroli ini rutin dilakukan dengan penyisiran beberapa wilayah di enam kelurahan yang terus ditingkatkan. 

" Alhamdulillah kegiatan patroli terus kita tingkatkan dengan menyisir enam kelurahan khususnya di kecamatan Bekasi Utara. Beberapa warga pun kami datangi dengan mendengarkan, mencatat dan memberikan solusi supaya dapat terpecahkan persoalan yang dihadapi warga masyarakat agar lebih kondusif lagi." Ujarnya Kompol Arwan

Sementara dikatakan ketua karang taruna kelurahan teluk Pucung Rinto Aziz, menyampaikan terimakasih atas kedatangan Kapolsek Bekasi Utara dan jajaran nya di wilayah RW 04 .

"Sebelumnya kami mewakili warga RW 04 mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Bekasi Utara, dan mitra lainnya semoga di pengurus RW 04 ini terus bersinergi dengan kepolisian. kedepannya kita bisa  menjaga dilingkungan kita agar lebih baik lagi." Ujar Rinto Aziz 

Kegiatan Polsek Bekasi Utara beserta Pokdarkamtibmas Bhayangkara sektor Bekasi Utara rutin dilakukan. Kegiatan itu seperti patroli malam, Jum'at curhat Polda Metro jaya,dan polisi RW di wilayah kecamatan Bekasi Utara.

Patroli Wilayah melibatkan anggota Reskrim intelkam dan Samapta, Serta anggota bhabinkamtibmas, pokdarkamtibmas kegiatan berlangsung aman dan kondusif.